find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Bengkalis

600 Jiwa Penduduk Karimun Berasal Dari Bengkalis


Sabtu, 5 Agustus 2017 | 18:47:46 | view: 54
hms pemkab bengkalis for oketimes.com
Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Ketua IKKB Karimun Yusufian, ketika mengadakan pertemuan silaturahmi dengan sejumlah pengurus IKKB Karimun periode 2017-2022 di Batam, Sabtu (5/8/2017) siang.
Bengkalis, oketimes.com - Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, terdapat sekitar 600 jiwa penduduk ‘berdarah’ Kabupaten Bengkalis dengan berbagai profesi. Baik mereka yang memang merantau dan menjadi penduduk Karimun, maupun yang dilahirkan di kabupaten dengan ibukota Tanjung Balai Karimun itu.

Tak hanya itu, sebagai wadah untuk meningkatkan silaturahmi sesama warga Karimun asal Negeri Junjungan, mereka pun sudah sejak lama memilikinya. Namanya Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis (IKKB) Karimun.

Untuk periode 2017-2022, organisasi yang sekretariatnya berlamat di Jl Sidorejo Gang Budi Dharma No 43 RT 005/RW 001 Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun tersebut diketuai Sekretaris Kecamatan Ungar asal Desa Tameran, Kecamatan Bengkalis, Yusufian.

Meskipun susunan pengurus IKKB Karimun sudah terbentuk sejak beberapa waktu lalu, namun hingga saat ini belum dikukuhkan.

Untuk itu, Sabtu siang (5/8/2017), bersama sesepuh dan pengurus lainnya, Yusufian melakukan pertemuan silaturahmi dengan Bupati Bengkalis Amril Mukminin di Batam.

Pertemuan yang berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan itu di salah rumah makan masakan Padang di Kompleks Winsor Central Blok B, Lubuk Baja Kota, Lubuk Baja, Nagoya, Batam. Tentunya diawali makan siang bersama terlebih dahulu.

Kepada Bupati Amril, Yusufian dan rombongan berharap, IKKB Karimun juga dapat dikukuhkan orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan tersebut seperti Ikatan Masyarakat Kabupaten Bengkalis (IMKAB) Batam 2017-2002

"Seperti IMKAB Batam 2017-2022 yang dikukuhkan Jum’at (4/8/2017) malam di Allium Hotel Batam, kami, seluruh pengurus dan keluarga besar IKKB Karimun juga berharap Bupati Bengkalis dapat mengukuhkan IKKB Karimun 2017-2022," harap Yusufian.

Mengenai waktu pelaksanaannya, imbuhnya, sepenuhnya diserahkan pada suami Kasmarni tersebut. Mereka juga tidak mau mengganggu agenda kegiatan kedinasa yang sudah terjadwal sebelumnya.

"Syukurlah secepatnya. Tapi tidak di bulan Agustus ini. Kita jadwalkan di bulan September. Kapan waktu pastinya kami minta ketua beserta pengurus IKKB Karimun senantiasa berkoordinasi dengan Kabag Kesra dan Kasubbag Protokol Bagian Umum," jawab Amril, seraya langsung menugaskan Kasubbag Protokol untuk mengagendakannya.

Sekalin Kabag Kesra H Suwarto dan Kasubbag Protokol Bagian Umum Sekretariat Daerah Syafrizal, ikut mendampingi Bupati Amril dalam pertemuan kurang lebih satu jam itu, diantaranya Kasubbag Rumah Tangga Bagian Umum Sekretariat Daerah Kevin Rafizariandi.

Sementara dari IKKB Karimun yang ikut mendampingi Yusufian, antara lain, Yan Indra (Penasehat IKKB), AKBP H Amirullah (Pembina), Yos Abrahamsyah (Wakil ketua II), Ahmad (Sekretaris), Wan Arif Hidayatullah dan Khairul (Wakil Sekretaris), Sugianto (Seksi Sosial) dan Edi Kencana (Humas).***

BERITA TERKAIT:
Bengkalis Gelar Pertemuan Penelaahan KKBPK Tingkat Kabupaten
Bupati Amril: Direktur Bumdes tak Boleh Jalan Seorang
Dedes Susila, Bidan Teladan Kabupaten Bengkalis 2017 Terima Award Bupati
BRK Serahkan CSR Satu Unit Mobil Pick-up untuk Kabupaten Bengkalis
20 Anggota Dewasa Pramuka Bengkalis Terima Lencana Panca Warsa
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.