find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Bengkalis

Rencana Pembangunan Masjid Terapung, Bupati Bengkalis Siap Audiensi


Jumat, 7 April 2017 | 15:34:30 | view: 64
eb/ptr
Suhaimi, Ketua Yayasan Bequranic saat bertemu di kediaman Bupati Bengkalis Amril Mukminin Senin, (3/4/17) kemarin.
Bengkalis, Oketimes.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyambut baik rencana pembangunan Masjid Terapung di Dusun Kampung Parit Desa Pangkalan Batang Barat oleh Yayasan Bengkalis Qur’an Center (Bequranic) yang saat ini telah memiliki 500an santri.

500an santri ini belajar di Pondok Tahfiz Qur’an Zaid Bin Tsabit, Pondok Pengajian Umar Bin Khattab, dan Majelis Qur’an yang terdiri dari 6 group.

Dikatakan Suhaimi, Ketua Yayasan Bequranic, "Setelah acara pengukuhan LPTQ Kabupaten Bengkalis, kita meminta waktu kepada Pak Bupati Bengkalis untuk silaturahmi. Dalam silaturahmi Senin (3/4/17) kemarin, beliau meminta kita membuat surat permohonan audiensi," terang Suhaimi kepada media ini, Rabu (5/4/17) malam.

Suhaimi menambahkan, "Dari hasil silaturahmi yang juga diikuti Azwan, Suryadi, Ridho Mahajir pengurus dan ustadz di Bequranic, kami akan menyusun langkah selanjutnya yaitu audiensi tadi," katanya.

Sebelumnya, Suhaimi telah melakukan audiensi, "Beberapa waktu lalu (22/3/17) kami dari Bequranic telah melakukan audiensi bersama di Dinas Sosial yang dihadiri langsung Kadis Sosial Darmawi. Dalam audiensi tersebut turut hadir Kepala Kemenag Bengkalis Jumari, Dinas PU, Ketua MKA LAM Riau Kabupaten Bengkalis H Zainuddin, Ketua MUI Amrizal Isa, dan Plt. Kadis Pendidikan Edi Sakura. Mereka sangat apresiasi sekali atas mimpi pembangunan Masjid Terapung ini," tambah Suhaimi.

Selain itu, Suhaimi juga melalui media sosial membuat status yang dilampirkan beberapa foto. Seorang Ahmad Syah Harrofie mantan Pj. Bupati Bengkalis menuliskan​ komentarnya berisi motivasi, "Aamiiin Ya Rabb.. Waktu kami Pj Bupati 2015, sudah beberapa kali diskusi dengan Prof Dr Yusmar Yusuf dkk soal Masjid Terapung di pantai Tenggayun. Semoga terwujud ustad, amiiin," tulis Ahmad Syah Harrofie. (eb/ptr)



BERITA TERKAIT:
Ini Harapan Bupati Kepada 500 KK Penerima Sertifikat Tanah di Bengkalis
Hadiri Puncak HAN, Syamsuar Berpesan Lindungi Kenyamanan Anak
Bengkalis Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak 2017
Bupati Amril: Gunakan Media Sosial Sebagai Media Interaktif
Kementrian Pariwisata Taja Pelatihan SDM Kepariwisataan di Bengkalis
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.