find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Bengkalis

Dandim 0303 Bengkalis Lepas Prajurit Purnawirawan TNI


Jumat, 12 Mei 2017 | 16:07:40 | view: 50
ist
Kodim 0303 Bengkalis menggelar syukuran kenaikan pangkat dan sekaligus menggelar olahraga bersama jajarannya bertempat di lapangan Apel Makodim di Jl Bantan Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Jumat 12 Mei 2017, pukul 07.00 Wib.
Bengkalis, Oketimes - Kodim 0303 Bengkalis menggelar syukuran kenaikan pangkat dan sekaligus menggelar olahraga bersama jajarannya bertempat di lapangan Apel Makodim di Jl Bantan Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Jumat 12 Mei 2017, pukul 07.00 Wib.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi SSos, Para Pasi Kodim 0303/Bengkalis, Para Danramil Kodim 0303/Bengkalis, Anggota Kodim 0303/Bengkalis, Ibu Persit Jajaran Kodim 0303/Bengkalis.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi SSos menyampaikan beberapa hal kepada prajurit yang pensiun yang sudah lama mengabdi kepada negara tanpa cacat (bermasalah) itu adalah perajurit terbaik. Dia juga menyebutkan tidak suka dengan prajurit yang meminta minta penempatan tugas.

Selain itu, Dandim mengucapkan terima kasih atas masa dinas di TNI kepada anggota yg dilepas (purnawirawan).

Dari hasil pantauan, rangkaian kegiatan yang dilakukan diantaranya, senam pagi bersama, pelepasan Purnawirawan (wisuda purnawira) anggota Kodim 0303/Bengkalis, kata sambutan dari Dandim 0303/Bengkalis.

Serta pemberian Cendramata Penghargaan kepada anggota yang dilepas, Pemberian ucapan selamat kepada purnawirawan dari seluruh anggota Kodim 0303/Bengkalis dan Doa penutupan.

Sampai saat ini dilaporkan acara masih berlangsung dalam/ keadaan aman tertib dan lancar. (prt)

BERITA TERKAIT:
Bupati Bengkalis Ingatkan Pedagang Tidak Gunakan Bahan Pengawet
Kapal Nelayan Tenggelam, Dua Warga Dumai Bertahan Hidup di Laut Lepas
Panglima TNI Sebut Tiga Oknum TNI Jadi Tersangka Pengadaan Helikopter AW 101
Jalani Masa Kritis 12 Jam, Akhirnya Bayi Harimau Sumatra Temuan Warga Bengkalis Tewas
Komandan PMPP TNI Kunjungi Satgas Konga Unifil Lebanon
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.