find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Bengkalis

Nurhasanah Wakili Dara Rupat Utara

Nama-Nama Peserta Pemilihan Bujang-Dara Bengkalis 2017


Minggu, 6 Agustus 2017 | 13:23:34 | view: 157
hms pemkab bengkalis for oketimes.com
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni (tengah) memukul gong pada malam grand final pemilihan Bujang dan Dara Bengkalis tahun 2016 di Gedung Kesenian Cikpuan Bengkalis.
Bengkalis, oketimes.com - Dari ribuan atau bahkan puluhan ribu Bujang dan Dara di daerah ini, lantas siapa diantara mereka yang berhak menyandang predikat Bujang dan Darah Kabupaten Bengkalis 'yang sesungguhnya’ di tahun 2017 ini?

Penasaran dan jika ingin tahu, ikuti dan saksikan langsung malam final pemilihan Bujang dan Dara Begkalis tahun 2017 yang ditaja Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbubparpora) pada malam Selasa (7/8/2017), besok.

Sebab, pada malam puncak tersebut akan diumumkan siapa Bujang dan Dara Bengkalis yang ‘sesungguhnya’ di tahun 2017 ini.

Berbeda dengan tahun 2016 lalu yang dipusatkan di Gedung Kesenian Cikpuan, menurut Kepala Disbudparpora H Eduar Daud melalui Kepala Seksi Kesenian Khairani Alwi, kegiatan pemilihan Bujang dan Dara Bengkalis 2017 dipusatkan di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis.

"Bukan di Gedung Cikpuan seperti tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini diselenggarakan di Gedung LAMR di Jalan Pramuka, Desa Air Putih. Di belakang kantor Camat Bengkalis," jelas Khairani, Minggu (6/8/2017) pagi melalui pesan mesengger.

Kata mantan Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana BKKBN Kabupaten Bengkalis ini, pembukaan kegiatan pemilihan Bujang dan Darah tersebut akan dilaksanakan Senin malam (7/8/2017) besok, sekitar pukul 19.30 WIB, sekaligus malam grand final.

Ditambahkannya, ada 35 peserta yang akan berkompetisi untuk menjadi Bujang dan Dara Bengkalis ‘sesungguhnya’ di tahun 2017 ini.

"Sebanyak 19 orang peserta jalur umum dan 16 merupakan peserta hasil seleksi di masing-masing kecamatan," jelasnya.

Ke-16 peserta Bujang dan Dara hasil seleksi kecamatan itu, katanya Nurhakim dan Kurnia Amalia Putri (Bengkalis), Muamar Kadafi, dan Sindi Agit (Bukit Batu), Aidil Syahrizan dan Agmaliza Sabrina (Siak Kecil) serta Rivaldo Maulana dan Afifah Widodo Putri (Mandau).

Kemudian, Afandi dan Rosalina (Pinggir), Aet Rudianto dan Ikin Nuratika (Bantan), Muhammad Arrosid dan Dewi Sofina (Rupat) serta Iswandi dan Nurhasanah (Rupat Utara).

Sedangkan ke-19 peserta umum dimaksud dalah M Rival Aldy Wirzan, Icshan Ramadhan, Yoga Ramadhan, M Eggy Al Fachrezy, Fahmi Amri Toedien, M Irvan, dan Wahyu Fahri.

Lalu, Muhammad Afrizal, M Fachrusy Syakirin, Muhamad Rasit Firnando, Nurhayati, Novelia Ayu Astuty, Wardatul Hidayah, dan Aisyah Putri Rahayu.

Terakhir, Raihana Permata Madiha, Siti Azizah, Sri Kamsyatu Sakdiah, Nur Isnani dan Sri Handayani.

Masih menurut Khairani, sebelum mengikuti pemilihan Bujang dan Dara, para peserta terlebih dahulu dikarantina selama 3 hari di Pantai Marina Hotel Bengkalis.***

BERITA TERKAIT:
Pinjam Mobil Rekan Tak Kunjung Kembali, Dicari Sudah Tinggal Mayat di Bandara SSK II
Jikalahari Deteksi Penumpang Gelap di Holding Zone Ranperda RTRW Riau 2017-2037
Angkut 43 Orang, Polda Riau Gandeng Satpol PP Gelar Ops Bina Kusuma Siak 2017
Makam Tua Misterius Punya Cerita Aneh di Bengkalis
Ketua DPRD Bengkalis Bersama Bupati Tandatangani KUPA-PPAS
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.