find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Bengkalis

Bupati Bengkalis Hadiri Malam Kenal Pamit Kapolda Riau


Sabtu, 9 September 2017 | 18:26:11 | view: 56
hms pemkab bengkalis for oketimes.com
Bupati Bengkalis Amril Mukminin berbincang-bincang bersama Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni dan Bupati Rohil Suyatno saan menghadiri acara malam pengantar tugas dan kenal pamit Kapoda Riau dari Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara kepada Brigjen Pol Drs Nandang, MH.
Oketimes.com - Pekanbaru : Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni dan Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Suparno menghadiri acara malam pengantar tugas dan kenal pamit Kapoda Riau dari Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara kepada Brigjen Pol Drs Nandang digelar di Ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru, Jumat (8/9/2017),

Acara tersebut juga dihadiri Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dan Ketua DPRD Provinsi Riau Hj Septina Primawati para Bupati dan Walikota dan tamu undangan lainnya.

Bupati Amril, baik atas nama pribadi, keluarga pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, mengucapkan terima kasih atas bakti dan pengabdian Irjen Zulkarnain selama bertugas di Bumi Lancang Kuning, Provinsi Riau.

Tak hanya itu, mantan Kepala Desa Muara Basung ini juga mengucapkan selamat atas amanah baru yang diberikan kepada Irjen Zulkarnain yang mendapat tugas baru di kampung halamannya, sebagai Kapolda Sumatera Selatan. "Selamat jalan. Selamat bertugas di tempat baru di Bumi Sriwijaya (Sumatra Selatan).

"Kami dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis akan senantiasa mendo'akan semoga sukses dan sukses selalu di tempat tugas yang baru," ujar Bupati Amril kepada Irjen Zulkarnain yang menjadi Kapolda Riau selama sebelas bulan lima hari. Tepatnya sejak 30 September 2016 lalu.

Selanjutnya Bupati Amril mengucapkan selamat datang kepada Brigjen Pol Drs. Nandang yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Barat yang mendapat amanah menggantikan Irjen Zulkarnaen sebagai Kapolda Riau. (*/red)


BERITA TERKAIT:
Hadiri ARF HDUCIM, Unhan Menuju World Class Defense University
Pemkab Bengkalis Sambut Tahun Baru Islam dengan Tabligh Akbar
Syamsuar Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriah bersama Ribuan Jemaah di Kecamatan Kubu Rohil
Pameran Bandung Inafact, Stand Bengkalis Dambakan Raih Predikat Terbaik
Polsek Mandau Ringkus Pelaku Pencurian Mobil Terios di Tambang Kampar
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.