find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Bengkalis

Bupati Bengkalis Lantik 249 Kepala SD dan 67 SMP


Rabu, 6 September 2017 | 20:02:25 | view: 63
hms pemkab bengkalis for oketimes.com
Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat melantik dan mengambil sumpah/janji kepda 1 Kepala TK, 246 Kepala SD, 67 Kepala SMP dan 36 Pengawas SD dan Penilik PLS, Rabu (6/9/2017) sore.
Oketimes.com - Bengkalis : Bertempat di ruang serbaguna lantai IV kantor Bupati Bengkalis, Rabu (6/9/2017), sebanyak 1 Kepala TK, 249 Kepala SD, 67 Kepala SMP dan 36 orang (bukan 35 sebagaimana dipublikasikasikan terdahulu) Pengawas SD dan Penilik Pendidikan Luar Sekolah (PLS), dilantik dan diambil sumpah/janji oleh Bupat Bengkalis Amril Mukminin.

Bupati Amril mengatakan, 353 orang tersebut adalah aparatur pilihan yang terpilih. Aparatur yang selama ini dinilai memiliki loyalitas, dedikasi dan kompetensi untuk mengemban amanah tersebut.

Karena itu, kepada mereka, dia berpesan agar benar-benar memahami tugas, fungsi dan tanggung jawab pada amanah yang dipercayakan itu.

Selain pemahaman akan tugas dimaksud, juga harus disiplin dalam bekerja, Karena disiplin memiliki kedudukan penting dalam menentukan keberhasilan kerja.

Katanya, apabila semua itu sudah terakumulasi dengan baik, maka hal tersebut akan membentuk ke-353 orang tersebut menjadi aparatur sekaligus pendidik yang berkualitas.

Bupati Amril juga optimis, hal itu telah terbentuk dan terpatri dalam sanubari mereka, maka dimanapun mereka ditempatkan, tetap akan dapat berperan dengan baik. Seberat apapun tugas yang dibebankan, dapat diselesaikan dengan baik pula.

"Di sinilah letak hakiki dari pengabdian seseorang aparatur, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," terangnya.

Menurutnya, jika mereka mau menggerakkan akumulasi tersebut ke muara yang sama, yaitu untuk peningkatan kualitas pendidikan dan SDM di daerah ini, maka visi dan misi kedua pembangunan Kabupaten Bengkalis 2016-2021, akan semakin mudah diwujudkan.***

BERITA TERKAIT:
Pemkab Bengkalis Sambut Tahun Baru Islam dengan Tabligh Akbar
Pameran Bandung Inafact, Stand Bengkalis Dambakan Raih Predikat Terbaik
Bupati Pelalawan Buka Bulan Bakti Peternakan dan Kesehatan Hewan di Lubuk Raja
Perkuat Koordinasi dan Sinergitas, Bupati Amril Silaturahim dengan Kapolda Riau
Miliki 3 Paket Sabu, Pemuda Solapan Ditangkap
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.