find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Bengkalis

Bupati Amril Ajak Pengurus PPNI Aktif Komunikasi dengan Mitra Kerja


Minggu, 6 Agustus 2017 | 13:40:09 | view: 62
hms pemkab bengkalis for oketimes.com
Plt Sekda H Arianto memasang PIN tanda dilantiknya Pengurus PPNI Kabupaten Bengkalis masa bakti 2017-2022, Minggu (6/8/2017).
Bengkalis, oketimes.com - Bupati Amril diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah H Arianto membuka Seminar Keperawatan sekaligus Pelantikan Pengurus PPNI masa bakti 2017-2022, Minggu (6/8/2017).
 
Acara tersebut berlangsung di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut, dihadiri Ketua DPD PPNI Bengkalis, H Ediyanto, Plt Direktur RSUD Bengkalis, H.Suheri Zein kemudian Sekeretaris DPW PPNI Provinsi Riau, Suhud, serta Ketua DPW PPNI Bidang Organisasi dan Kaderisasi, Ahmad Yusuf, keduanya sekaligus menjadi pembicara Seminar Keperawatan.
 
Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Plt Sekda H Arianto, Bupati Amril mengatakan, sebagai barisan terdekat dengan masyarakat, PPNI Kabupaten Bengkalis memiliki peran penting dalam mengemban tugas kemanusiaan. Karena itu, pengurus PPNI kabupaten harus aktif melakukan komunikasi dengan lembaga/instansi terkait.
 
"Komunikasi itu penting, untuk mengokohkan eksistensi PPNI di tengah-tengah masyarakat, sehingga PPNI mampu mewujudkan gerakan keperawatan berbasis masyarakat, dari masyarakat dan untuk masyarakat," papar Amril
 
Lebih lanjut, Amril mengatakan dalam upaya mewujudkan gerakan keperawatan berbasis masyarakat, para pengurus yang baru dilantik, harus segera mengadakan konsolidasi dan memahami tugas pokok dan fungsi sebagai pengurus.
 
"Buat program kerja yang sesuai dengan situasi dan kondisi. Jangan sampai setelah dilantik dan dikukuhkan, tidak ada tindak lanjut dan langkah-langkah konkrit dari saudara-saudara," pintanya mengingatkan.***

BERITA TERKAIT:
Bupati Amril: ASN Harus Bekerja Secara Profesional
Bupati Pimpin Persiapan Cabor Siak di Porprov Riau 2017 Kampar
Bupati Siak Minta OPD Berinovasi Bekerja dan Tidak Boros Anggaran
Bupati Inhil Jenguk Penderita Katarak yang Sembuh Total
Bupati Amril: Direktur Bumdes tak Boleh Jalan Seorang
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.