find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Bengkalis

Enam Pejabat Bengkalis Teken Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Laporan : Effendi/Putra

Kamis, 9 Maret 2017 | 02:50:46 | view: 55
hms pemkab bengkalis for oketimes.com
Empat Pejabat Administrator dan dua Pejabat Pengawas Inspektorat Bengkalis, Rabu pagi (8/3/2017), menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja. Penandatangan disaksikan langsung oleh Pelaksana Tugas Inspektur, Suparjo, di aula kantor Inspektorat, jalan Antara, Bengkalis.
Bengkalis, oketimes.com - Empat Pejabat Administrator dan dua Pejabat Pengawas Inspektorat Bengkalis, Rabu pagi (8/3/2017), menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja. Penandatangan disaksikan langsung oleh Pelaksana Tugas Inspektur, Suparjo, di aula kantor Inspektorat, jalan Antara, Bengkalis.

Suparjo mengatakan, penandatanganan Pakta Integritas, merupakan tindak lanjut kegiatan serupa yang lebih dulu dilakukan Kepala Perangkat Daerah di hadapan Bupati Bengkalis, Senin, (6/3/2017).

"Pakta integritas dan Perjanjian Kinerja ini bukan sekedar ditandatangani. Namun harus ditindaklanjuti dan dilaksanakan sesuai komitmen, sehingga dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP),” tegasnya.

Dikatakan Suparjo lagi, Pakta Integritas merupakan komitmen bersama yang harus dijunjung tinggi dan juga harus dilaksanakan setiap staf di tiap-tiap Bagian di Inspektorat.

"Setelah penandatanganan di level Pejabat Pengawas dan Pejabat Administrator, saya minta Seluruh Apatarur Sipil Negara (ASN) di Inspektorat ini juga harus melakukan hal yang sama,"imbuhnya.

Terkait Perjanjian kerja, sambungnya, setiap triwulan maupun semester akan dievaluasi. sejauh mana realisasi pelaksanaannya apakah ada hambatan dan lain sebagainya.

"Inilah salah satu upaya kita bagaimana dalam melaksanakan tugas tidak ada permasalahan-permasalahan yang muncul dikemudian hari," tegas Suparjo.

Ditekankannya pula, seluruh ASN dan pegawai di Inspektorat harus bekerja secara  team work atau bekerjasama. Jadi apapun kondisinya harus dikoordinasikan dengan tim, tidak bekerja secara perorangan.

"Ketika ada permasalahan dan sebagainya, mohon kiranya untuk dapat dikoordinasikan terlebih dahulu sesui dengan jenjang atau hirarkinya. Selaku pelayan masyarakat harus bekerja sesuai SOP. Mesti sesuai prosedur," tukasnya.***

BERITA TERKAIT:
Dalami Penyusunan RKAT, Baznas Bengkalis Kunjungi Pengurus Kabupaten Siak
Kapolda Riau Berikan Tugas Khusus untuk Dua Pejabat Teras Utama yang baru dilantik
LPTQ Bengkalis Sosialisasi Hasil Munas 2016
Tim Saber Pungli Inhil Amankan Enam Honorer Disdukcapil
Polres Bengkalis Ringkus Pengedar Sabu di Duri
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.