find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Bengkalis

Bupati Sebut Musrenbang Bagian Proses Penyusunan RKPD Bengkalis 2018

Laporan : Effendi/Putra

Selasa, 7 Maret 2017 | 01:53:18 | view: 70
hms pemkab bengkalis for oketimes.com
Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat memberikan sambutan pembukaan Musrenbang yang secara resmi dilakukan oleh Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman di aula lantai IV, kantor Bupati Bengkalis, Senin (6/3/2017).
Bengkalis, oketimes.com - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengatakan bahwa Musrenbang tahun 2017 ini merupakan bagian dari proses penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Bengkalis tahun 2018 yang tidak lagi membahas program dan kegiatan secara detail.

"Karena substansi program dan kegiatan telah dibahas pada pra Musrenbang minggu lalu," ujar Bupati. Ungkapan itu, disampaikannya pada saat memberikan sambutan pembukaan Musrenbang yang secara resmi dilakukan oleh Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman di aula lantai IV, kantor Bupati Bengkalis, Senin (6/3/2017).

Dikatakan Amril, Musrenbang hanya merumuskan kesepakatan hasil Pra Musrenbang dan mendengarkan pemaparan dari narasumber yang nantinya akan menjadi masukkan bagi penyempurnaan Rencana Kerja dan Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Bengkalis tahun 2018.

"Kesempatan baik ini harus kita manfaatkan dalam menyatukan berbagai pandangan dan masukkan agar lebih terfokusnya arah pembangunan di Kabupaten Bengkalis, tahun 2018. Fokus kepada tujuan yang ingin kita capai dengan tetap menjamin kesinambungan pembangunan daerah secara menyeluruh," harapnya.

Menurutnya, pembangunan pada hakikatnya bukanlah perubahan dalam persepektif pemerintah semata, namun juga dalam pandangan semua pemangku kepentingan di negeri ini.

"Mari bahu membahu membangun negeri ini, melangkah bersama-sama, berjalan beriringan bersama dan Insya Allah kita akan tiba pada tujuan secara bersama,"  pungkas Amril.***


BERITA TERKAIT:
Bupati Siak dan Wakil, Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Angkatan ll 2017
Bupati Ajak Warga Jaga Kerukunan dan Situasi Harmonis Selama Ramadan
Wakil Bupati Inhil Hadiri Peluncuran Sagusabu Gebyar Literasi Media Guru 2017
Bupati Siak Jamu Peserta OSN dan O2SN Makan Siang
Sambut Bulan Suci Ramadan, Wakil Bupati Siak Gelar Doa Bersama
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.