find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Bengkalis

KPK Angkut Satu Koper Berkas dari Kantor Bupati Bengkalis


Rabu, 9 Agustus 2017 | 13:40:35 | view: 44
ist
Tim penyidik KPK saat menggeledah di Kantor Dinas Bina Marga dan Pengairan PUPR Bengkalis, Riau, Selasa (8/8/2017) petang.
Bengkalis, oketimes.com - Tim penyidik KPK tampaknya tidak main-main untuk melakukan pengusutan dugaan korupsi proyek Multi Year (MY) tahun anggaran 2013 di Pulau Rupat. Sangkin seriusnya penyidik anti rasuah melakukan penggeledah di Kantor Bupati Bengkalis dan Kantor Bina Marga dan Pengairan (PU) secara bersamaan di Kabupaten Bengkalis, Riau, Selasa (8/8/2017) siang.

Pantauan oketimes.com dilapangan, dalam penggeledahan itu, KPK membentuk menjadi 2 tim, masing-masing tim terdiri dari 9 orang anggota KPK. Penggeledahan ini didampingi oleh 1 regu anggota Polres Bengkalis.

Tepat pukul 14.00 wib, 1 tim KPK melakukan penggeledahandi bagian umum Kantor Bupati Bengkalis dan 1 tim lagi melakukan penggeledahan di Kantor Bina Marga dan Pengairan Bengkalis (PU).

Penggeledahan di bagian umum kantor Bupati Bengkalis berlangsung selama kurang lebih 4 jam. Dalam penggeledahan ini, tim KPK mendapatkan dan membawa keluar 1 Koper Berkas dari ruangan itu. (prt)


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.