find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Bengkalis

Polres Bengkalis Sergap Tiga Pelaku Narkoba

Seorang wanita berumur 18 tahun turut diamankan

Jumat, 12 Mei 2017 | 15:43:17 | view: 84
ist
Ketiga tersangka berinisial DS (25) dan IH (24) serta MN (18), seorang wanita remaja saat diamankan Polres Bengkalis, Riau, Kamis (11/5/2017).
Bengkalis, Oketimes.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkalis, mengamankan tiga tersangka narkoba dilokasi dan waktu berbeda, Kamis (11/5/2017). Ketiga tersangka berinisial DS (25) dan IH (24) serta MN (18), seorang wanita remaja.

Menurut Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo Sik MM, penangkapan terhadap ketiga tersangka berawal dari ditangkapnya seorang wanita berinisial MN berikut barang bukti 1 paket narkoba jenis sabu.

Setelah dilakukan pengembangan, dari mana MN mendapatkan barang haram itu, polisi kemudian menangkap tersangka lainnya berinisial DS disebuah Hotel yang ada di Kabupaten Bengkalis.

"MN mengakui bahwa 1 paket sabu yang ada padanya diperoleh dari tersangka seorang pria berinisial DS. Tak lama kemudian DS pun dibekuk disebuah hotel yang ada di Bengkalis," kata Guntur, Jumat (12/5/2017).

Berhasil meringkus DS, tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bengkalis kembali melakukan pengembangan terhadap DS. Dari pengakuan DS, tim Opsnal berhasil mengamankan tersangka IH, yang merupakan seorang bandar.

"IH dibekuk tak jauh dari tersangka DS ditangkap," ujar Guntur.

Kini ketiga tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Bengkalis guna proses penyidikan lebih lanjut. (dabot)


BERITA TERKAIT:
Jadi Tuan Rumah, Bengkalis Siap Sukseskan Harganas Tingkat Provinsi Riau
Pemkab Bengkalis Laporkan Capaian Renaksi Pemberantasan Korupsi ke KPK
Guntur: Pemberantasan Narkoba Jadi Prioritas Utama
Pemkab Bengkalis Ikuti Workshop Bank Riau Kepri
Pemkab Bengkalis Bimtek Penyusunan Peraturan Perundang-undangan
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.