find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Bengkalis

Polisi Tangkap Sopir Oplet Nyambi Jual Sabu di Duri


Jumat, 21 April 2017 | 19:19:53 | view: 67
ist
Tersangka R (30) saat diamankan di Polres Bengkalis, Riau, Selasa (18/4/2017).
Duri, Oketimes.com - R (30), seorang sopir angkot di Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, ditangkap tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bengkalis lantaran kedapatan menjual sabu di Jalan Bandes, Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bangkalis, Selasa (18/4/2017) kemarin.

Dari tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti 2 paket besar dan 16 paket kecil kecil sabu.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo Sik MM mengatakan, penangkapan tersangka atas informasi dari warga yang resah dengan peredaran narkoba diwilayah tersebut.

Menindaklanjuti informasi tersebut, tim Opsnal Polsek Mandau langsung melakukan penyelidikan. "Dari hasil penyelidikan dan pengintain yang dilakukan, petugas berhasil menemukan barang bukti 2 paket besar dan 16 paket kecil sabu dari dalam rumahnya," beber Guntur.

Guntur menjelaskan, dari pengakuan tersangka barang haram tersebut didapat dari seorang rekannya bernama Beny yang kini masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Bengkalis. Sejauh ini, rekannya yang DPO tengah kita buru untuk menyelesaikan kasusnya sampai tuntas," jelas Guntur.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya tersangka dikenakan pasal 114 ayat 1, pasal 112 ayat 1 tentang narkoba dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (dam)

BERITA TERKAIT:
Asyik Nyabu, Polisi Ringkus Pasutri di Pulau Kijang Inhil
Polisi Sebut Korban Bunuh Diri Kampung Melayu 16 Orang
Polisi Bekuk Seorang Pelaku Curanmor Dalam Bengkel
Kuartal I 2017, Penjualan Premium Pertamina Turun
Wakil Bupati Inhil Hadiri Peluncuran Sagusabu Gebyar Literasi Media Guru 2017
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.