find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Bengkalis

Sekda: Keberadaan Parpol Sangat Penting Dukung Pembangunan Daerah

Laporan : Daud Botak

Senin, 27 Februari 2017 | 09:03:41 | view: 35
Diskominfo Inhil
Sekda Inhil, H Said Syarifuddin
Tembilahan, Oketimes.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyatakan keberadaan partai politik (Parpol) sangat penting bagi mendukung pembangunan daerah. Pernyataan ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H Said Syarifuddin saat menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ahad malam (26/2).
 
Sekda mengatakan, setelah dilantiknya kepengurusan DPC NasDem, maka diharapkan senantiasa meningkatkan tugas dan fungsi organisasi dengan baik. Dan yang tak kalah pentingnya, partai dapat menjadi sarana penyampaian aspirasi.
 
Fungsi partai sangat luas, terutama menjadi wadah aspirasi bagi masyarakat. Artinya keberadaan partai maupun organisasi lain secara optimal dapat memberikan multy player efek positif terhadap masyarakat.
 
Ditambahkan, apresiasi diberikan kepada atas kegiatan pelantikan ini, sekaligus mengharapkan adanya dukungan pembangunan.

"Marilah kita bersama-sama saling mendukung apa yang sudah diprogramkan bisa terlaksana dengan sukses," kata mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Riau ini.
 
Sebagai daerah dan negara yang demokrasi, keberadaan partai-partai politik sangat dibutuhkan. Bahkan pemimpin-pemimpin bangsa ini lahir dari perjalanan politik sejumlah partai yang ada.
 
Disanalah negara menjamin kebebasan berpolitik dan berpartai akan selalu dihormati selagi tetap mengedepankan norma-norma yang berlaku sesuai ideologi bangsa Indonesia. (adv/diskominfo)

BERITA TERKAIT:
Miliki Senpi & Rompi Anti Peluru, Ali Ditangkap
Lagi, Polisi Temukan Narkoba di Rumah Kontrakan Briptu TH
Polres Kampar Musnahkan 527,42 Gram Sabu
Hempitan Ekonomi Desak Pasutri Nekad Jual Sabu
Miliki Sabu, Humas PT Safari Riau Diamankan BNN
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.