find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Bengkalis

Cabuli Dua Adiknya, Abang Ipar Bejat ditangkap


Rabu, 15 Februari 2017 | 18:01:20 | view: 215
Bengkalis, oketimes.com - Menjadi seorang abang Ipar, semestinya bisa menjadi tauladan untuk menjaga dan mengayomi kedua adiknya yang masih bocah dari berbagai ancaman yang dianggap berbahaya.

Namun hal tersebut, tidak demikian dilakukan AJ (48), justru kedua adiknya malah menjadi sasarannya untuk melampiaskan hasrat birahinya kepada dua bocah yang masih ingusan itu yang kini terpaksa berurusan dengan aparat Polsek Rupat, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, Selasa (14/02/17).

Lelaki tersebut dilaporkan istri sahnya bernama Nova, setelah ketahuan 'menggagahi' dua orang gadis di bawah umur yang tak lain adik kandung dari istrinya sendiri. Parahnya, perbuatan bejat AJ sudah berkali-kali dilakukan.

Informasi yang dirangkum dari kepolisian, korban dari 'keganasan seksual' AJ masing-masing berusia 13 dan 12 tahun, sebut saja namanya Mawar dan Melati. Terungkapnya perbuatan bejat AJ bermula saat adik kandungnya menceritakan ulah pelaku tersebut kepada Nova. Bak tersambar petir di siang bolong, sang istri pun tak kuasa membendung amarah setelah tahu suami berbuat serong.

Tanpa pikir panjang, Nova akhirnya melaporkan suaminya ke Polsek Rupat. Usut punya usut, hasil keterangan yang dirangkum polisi, Mawar dan Melati sudah berkali-kali dicabuli oleh AJ. Terakhir ia lakukan Bulan Februari 2017.

Mawar yang berusia 13 tahun dipaksa berhubungan intim oleh AJ. Kejadiannya bahkan sudah tiga kali dilakukan. Sedangkan Melati mendapat perlakuan tak senonoh empat kali oleh pelaku. Dengan modal pengakuan korban dan diperkuat bukti berupa rok putih bermotif bunga, AJ pun akhirnya ditangkap polisi dihari dirinya dilaporkan oleh sang istri.

"Yang bersangkutan sudah kita amankan untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut. Barang buktinya satu helai rok putih motif bunga," ungkap Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono.***


BERITA TERKAIT:
Pulang dari Bank, Warga Kempas Inhil Dirampok, Rp212 Juta Lesap
Kapal Nelayan Tenggelam, Dua Warga Dumai Bertahan Hidup di Laut Lepas
Kapolri Ungkap Nama Dua Pelaku Bom Kampung Melayu
Asyik Nyabu, Polisi Ringkus Pasutri di Pulau Kijang Inhil
Polisi Sebut Korban Bunuh Diri Kampung Melayu 16 Orang
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.