find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sport
  • Gagal Melaju ke Final AFF U-18, Manajer Timnas U-19 Minta Maaf

Gagal Melaju ke Final AFF U-18, Manajer Timnas U-19 Minta Maaf


Jumat, 15 September 2017 | 19:19:49
(suara.com)
Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri dan Egy Maulana Vikri.
Oketimes.com - Jakarta : Tim nasional U-19 Indonesia gagal melaju ke final Piala AFF U-18 2017, setelah Thailand menahan lewat drama adu penalti, Jumat (15/9/2017). Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri menyampaikan permohonan maaf terkait kegagalan timnya tersebut.

Indonesia harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Saddil Ramdani diberikan kartu merah oleh wasit, jelang pertandingan babak pertama berakhir. Meski bermain dengan 10 orang, tim berjuluk Garuda Nusantara masih bisa mengimbangi permainan Thailand.

Hanya saja, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan gagal memanfaatkan peluang menjadi sebuah gol hingga babak kedua berakhir. Perjuangan Indonesia harus kandas setelah kalah di babak penalti.

Terkait kegagalan tersebut, Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia. Menurutnya, Timnas U-19 Indonesia sudah berjuang dengan keras.

"Saya berterima kasih atas perjuangan pemain, kita dari babak kedua mulai bermain 10 orang. Babak kedua kami banyak peluang tapi gagal tercipta gol, penalti pun sudah kami siapkan sejak TC di Yogyakarta dan Karawaci. Minta maaf dan terima kasih banyak dukungan masyarakat Indonesia," kata Indra usai pertandingan.

Indra Sjafri pun menjelaskan alasan mengganti Feby Eka di laga tersebut. Indra sengaja mengganti sang pemain karena mengalami cedera. Alasan tersebut juga yang membuat algojo penalti berkurang.

Oleh karenanya Garuda Nusantara kurang maksimal dalam menendang penalti. "Feby Eka saya ganti karena cedera, dan kram. Penendang pilihan kita ada lima awalnya, tapi satu cedera maka kami ganti," pungkasnya seperti laporan suara.com.***

BERITA TERKAIT:
Polisi Gagalkan Peredaran Sabu 3 Kg dan 8000 Pil Ekstasi di Pekanbaru
Pencuri Masuk Rumah Raffi Ahmad, Kepergok dan Diamankan Polisi
Gagalkan Transaksi Sabu, Dua Warga Medang Kampai Ditangkap
BNN Gagalkan Peredaran Sabu 139 Kg di Langsa Aceh
Bupati Pelalawan Minta BUMD Tingkatkan Kemampuan Daya Saing
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.