find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sport
  • Punya Cita-cita Masuk Pelatnas, Michael Owen Ikuti Audisi PB Djarum

Punya Cita-cita Masuk Pelatnas, Michael Owen Ikuti Audisi PB Djarum


Sabtu, 9 September 2017 | 19:25:01
(dok.PB Djarum)
Owen mengikuti audisi PB Djarum meski ada banyak klub bulutangkis yang lebih dekat dari tempat tinggalnya di Bandung. Dia bercita-cita untuk masuk pelatnas.
Kudus - Michael Owen punya cita-cita untuk masuk ke pelatnas bulutangkis. Menjadi atlet PB Djarum diyakininya bisa jadi salah satu jalan.

Owen sudah dua kali ikut Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis. Tahun lalu, dia ikut audisi di Bandung, tapi gagal.

Tahun 2017, Owen kembali mengikuti audisi di kota Cirebon. Dari sana, bocah berusia 11 tahun itu mendapat super tiket dan berhak berlaga di babak final yang digelar di GOR Jati, Kudus, 8-10 September.

Owen mantap memilih mengikuti audisi PB Djarum meski ada banyak klub bulutangkis yang lebih dekat dari tempat tinggalnya di Bandung. Dia bercita-cita untuk masuk pelatnas.

"Cita-cita saya memang ingin masuk PB Djarum. Karena dari PB Djarum banyak yang masuk ke pelatnas," kata Owen yang ditemui di GOR Jati, Kudus, Sabtu (9/9/2017).

Keinginan untuk bermain bulutangkis sudah ada dalam diri Owen sejak berusia delapan tahun. Dia terinspirasi oleh sang kakak yang juga pemain bulutangkis.

Serius menekuni bulutangkis, Owen pun berlatih empat jam setiap hari. Dia berlatih secara privat dan di klub.

Meski demikian, prestasi akademik Owen tak terganggu. Diakui sang ayah, Andy Halim, putranya yang saat ini masih duduk di bangku kelas 6 di SD Talenta itu masih mampu meraih peringkat di kelasnya.

"Dia sekolahnya masih oke, ranking 9 di kelas. Matematikanya pintar," kata Andy.

Andy pun tak membebani Owen dengan target muluk-muluk di audisi PB Djarum. Apapun hasilnya, Andy berharap Owen tetap serius menekuni bulutangkis.

"Lolos nggak lolos, Owen harus tetap latihan," kata Owen yang dikutip dari detik.com. ***

BERITA TERKAIT:
Soal RAPBD-P 2017, Bupati Siak Berikan Jawaban Pandangan Umum Fraksi Dewan
BRK Jalin Kerjasama dengan Himpunan Alumni IPB
Kasum TNI Ikuti Konferensi CHODs di Kanada
Potensi Tanah Longsor Distrik Waropko, Masuk Data Tim Ekspedisi NKRI
Didanai APBD dan Bankeu Propinsi, Camat Kandis Tinjau Pembangunan Jalan ditiap Kampung
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.