find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sport
  • Pesta Gol Timnas U-19, Kagetkan Indonesia 9-0 Untuk Filipina

Pesta Gol Timnas U-19, Kagetkan Indonesia 9-0 Untuk Filipina


Kamis, 7 September 2017 | 23:34:27
ist
Aksi Timnas U-19 Indonesia yang `membantai` Filipina dengan scor 9-0 untuk mendapatkan kartu Semi Final AFF U-18.
Oketimes.com - Manajer tim nasional (timnas) U-19 Indonesia Roni Fauzan angkat bicara usai timnya membantai Filipina dengan skor telak 9-0, Kamis (7/9/2017). Dia ingin agar Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tidak jemawa dan fokus untuk laga berikutnya.

Pertandingan berikutnya, Garuda Nusantara akan melawan Vietnam pada 11 September 2017. Hasil kemenangan bisa membuat Indonesia lolos ke babak semifinal.
 
"Kepada pemaim saya pesan jangan jemawa dan fokus terus di setiap laga. Mohon doa dan dukungan selalu agar kami juara di Piala AFF U-18," kata Roni usai pertandingan.
 
Roni mengaku cukup kaget tim asuhan Indra Sjafri bisa menang dengan skor 9-0. Dia melihat anak-anak U-19 telah berkembang pesat dan bisa menjadi pesepak bola yang diandalkan untuk masa depan.
 
"Anak-anak saya lihat semakin matang dalam bermain, selain itu Coach Indra melakukan rotasi dan berjalan sangat baik. Skor 9-0 tentunya membuat saya cukup kaget, ya," ungkapnya. (*)

BERITA TERKAIT:
Syamsuar Sumringah Ikut Panen Ikan Patin di Sungai Bayam Sabak Auh
Gagal Melaju ke Final AFF U-18, Manajer Timnas U-19 Minta Maaf
Asyik Nyabu, Tiga Penghuni Kost di Dumai Diangkut Polisi
Gol Egy Batalkan Kemenangan Myanmar di Laga AFF U-18
DPP Pilih Andi Rachman, DPD II Golkar Pelalawan Kecewa
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.