find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sport
  • Tim Sepatu Roda BIG Bekasi Raih Juara Umum Kejurnas Sepatu Roda Piala Bupati Siak 2017

Tim Sepatu Roda BIG Bekasi Raih Juara Umum Kejurnas Sepatu Roda Piala Bupati Siak 2017


Senin, 31 Juli 2017 | 19:22:06
int
Ilustrasi
Siak, oketimes.com - Kejurnas Sepatu Roda Bupati Siak Cup 2017, secara resmi ditutup Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Siak, yang juga sebagai Ketua Panitia Acara H Syahruddin, Minggu 30 Juli 2017.

"Saya tetap gembira dengan diadakannya jurnas sepatu roda piala bupati ini, meski kontingen Siak mendapat juara umum tiga. Hal ini tidak terlepas berkat pembinaan secara serius dan kontiniue yang sudah kita lakukan selama ini. Apalagi jika pembinaanya betul-betul kita perhatikan, saya kira tahun depan bisa-bisa Kabupaten Siak menjadi juara umum satu," ujar Syahruddin saat menyampaikan kata sambutannya dicara tersebut.

Meski demikian lanjut Syahruddin, dia tetap menyarankan, agar para atlit tidak patah semangat dan terus berlatih dengan serius. Dengan menggunakan fasilitas lapangan sepatu roda yang dimiliki satu-satunya yang ada di Riau dan bertaraf nasional.

Syahruddin juga menyebutan usainya kegiatan ini diharapkan tim atlet yang berhasil memperoleh juara disarankan akan mengikuti Kejurnas sepatu roda yang diadakan di Sidoharjo Jatim pada tanggal 25 Agustus mendatang seerta di Kejurnas Sepatu Roda Piala Gubernur Sumatra Utara.

"Ivent ini setidaknya tim sepatu roda siak bisa mengikuti. Jumlah kontingen yang ikut pada kejuaraan nasional sepatu roda tahun ini, berjumlah 21 tim dengan jumlah atelit 239 orang. Sedangkan pengembira lebih dari tiga ratus lima puluh orang, artinya tim yang mendaftar di luar target panitia. Iven ini dilakukan salah satu untuk menarik wisatawan lokal dan domestik agar berkunjung ke kota siak," ulas Syahruddin.

Selain itu, Syahruddin juga menyebutkan terkait dengan pembinaan para atlit di semua cabang olahraga di kabupaten Siak, pihaknya segera mematangkan persiapan untuk menghadapi setiap even yang akan diikuti. Serta akan membentuk PPLP disetiap cabbor sehingga para atlit dapat terkoordinir dan memiliki pelatih tetap.

Sebagaimana disampaikan Syahruddin bahwa dari sejumlah kelas yang dipertandingkan, dengan Katagori Kelas SPEED putra dan putri, Kelas Beregu nomor Relay 3000 M putra putri, dan Kelas Standar dari 21 Tim yang bertanding. Ditetapkan juara umum 1 di raih dari tim BIG kota Bekasi.
Sedangkan Juara umum II diraih dari tim POWER SLID dari Kalimanatan Timur, sedangkan untuk Juara Umum tiga diraih oleh Tim ISI Tuan Rumah dari Kota Siak.

Semua kelas dan nomor yang diperlombakan Juara 1, 2, dan 3 diberikan hadiah uang pembinaan, serta diberikan piagam dan medalai. Masin. Masing masing untuk Juara Umum mendapat uang pembinaan dari panitia untuk juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar Rp.4,5 Juta Juara Umum 2 Rp. 4 Juta sedangkan juara umum 3 Rp3,5 Juta. (hms/rub)


BERITA TERKAIT:
Bupati Wardan: Untuk Memperoleh Penghargaan ini, Seleksinya Tidak Mudah
Dirgahayu RI Ke-72, Bupati Wardan: Diperlukan Kebersamaan dan Kerjasama untuk Pembangunan
Bupati Rokan Hilir Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Sinaboi
Wakil Bupati Siak Resmikan Kantor PT Persi Perwakilan Perawang
Jadi Kado Istimewa di HUT RI Ke-72, Tim Garuda Muda Hajar Filipina 3-0
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.