find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sport
  • HUT Perdana, Siak World Basketball Club Bagi Sembako

HUT Perdana, Siak World Basketball Club Bagi Sembako


Minggu, 28 Mei 2017 | 18:34:44
ist
Sempena dengan Anniversary 1st, Siak World BasketBall Club membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat kurang mampu, anak yatim dan Lansia yang ada di Siak, di turap Waterfront City Siak Sri Indrapura pada Kamis malam 25 Mei 2017.
Siak, Oketimes.com - Sempena dengan Anniversary 1st, Siak World BasketBall Club membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat kurang mampu, anak yatim dan Lansia yang ada di Siak.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ada di Siak, sekaligus bersyukur atas hari jadinya Siak World BasketBall Club untuk yang pertama," ujar Ketua Umum Siak World BasketBall Club Roni Fitrayadi.

Selain itu, ia mengatakan Tujuan utama kami mendirikan Club ini adalah untuk meningkatkan prestasi olahraga di Siak khususnya olahraga Bola Basket.

"Kami berharap dengan hari jadinya Siak World BasketBall Club yang pertama ini, Basket Siak bisa terus bersaing dengan Club basket yang ada diluar dan bisa berprestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat Nasional," jelasnya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab Siak, Fauzi Asni mengaku salut denngan adanya Club Basketball itu, lantaran disaat mereka merayakan hari jadinya yang pertama, mereka juga menyempatkan diri untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Manfaat dari berolahraga tidak hanya bisa menyehatkan tubuh dan fikiran, menjalin silaturahmi, dan juga menambah kegiatan positif salah satunya saling berbagi ini," ucap Fauzi Asni pada saat menghadiri acara Anniversary 1st Siak World BasketBall Club, yang di selenggarakan di turap Waterfront City Siak Sri Indrapura pada Kamis malam 25 Mei 2017.

Masih kata Fauzi, dengan adanya Club ini bisa lebih meningkatkan prestasi kabupaten Siak, dalam bidang cabor Bola Basket serta bisa bersaing di tingkat yang lebih tinggi.

Selanjutnya, Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Basket Indonesia  PB-PERBASI, Danny Kosasih dalam sambutannya mengatakan, meskipun baru berumur satu tahun menurutnya sudah bisa saling berbagi dengan masyarakat di sekitar.

"Tidak perlu nunggu berumur tua, tidak perlu menunggu kalian sukses untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat maupun daerah kalian sendiri," pesan dari PB Perbaikan itu.

Ada beberapa anggota dari Club ini yang terlihat memiliki postur badan yang tinggi, ini sudah bisa untuk mengikuti seleksi Timnas. "Tahun depan akan ada seleksi untuk pemain Timnas Indonesia, saya berharap ada anak Siak yang mengikutinya. Jika tidak ada biaya,  maka saya yang akan membantunya," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, PB PERBASI memberikan bantuan berupa bola basket, yang di serahkan langsung oleh Ketua PB PERBASI kepada Siak World Basket Ball Club. (rls/rub)

BERITA TERKAIT:
Bupati Bengkalis Ajak Generasi Muda Lestarikan Permainan Rakyat
Bengkalis Raih Terbaik II di Bandung Inafact 2017
HUT Ke-72, TNI Gelar Bakti Sosial di Taman Wisata Pulau Tunda Serang
Komandan Satgas Indobatt-03 Tinjau Lokasi Quick Impact Projects di Sudan
Indonesia - Thailand, Ajukan Diri Tuan Rumah Piala Dunia 2034
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.