find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sport
  • Tim Kampar dan Pekanbaru Masuk Final Piala Gubri 2017

Tim Kampar dan Pekanbaru Masuk Final Piala Gubri 2017


Senin, 24 April 2017 | 22:33:24
ist
Gubernur Riau bersama Forkopimda berfoto bersama para pemain baru ini.
Pekanbaru, oketimes.com - Tim Sepakbola Kabupaten Kampar akhirnya berhasil lolos masuk ke partai final Kejuaraan Daerah Sepakbola Piala Gubernur Riau tahun 2017, setelah berhasil memupus harapan Kuansing (Kuantan Singingi) dengan skor tipis 1-0 dalam laga semifinal yang berlangsung di Stadion Utama Riau, Panam, Pekanbaru, Senin (24/4/2017).

Kampar akan menghadapi tuan rumah Pekanbaru dilaga final yang akan berlangsung Rabu (26/4/2017) lusa sore di Stadion Utama Riau di Panam, Pekanbaru. Diwaktu yang bersamaan Pekanbaru juga menang tipis 2-1 atas Rokan Hilir di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru.

Proses terjadinya gol Kampar ke gawang Kuansing berawal dari umpan silang dari sayap kanan lalu bola rebound dan jatuh tepat di kaki Arif Kurniawan dan sekali sentuhhan Arif langsung menghujamkan tendangan dengan kaki kiri ke sudut kiri kiper Kuansing dan gagal diantisipasi kiper Kuansing.

Kemenangan ini disambut antusias pelatih, manajemen, keluarga pemain dan seluruh pendukung Tim Serambi Makkah di Stadion Utama Riau. "Syukurlah kemenangan ini adalah untuk masyarakat Kampar. Mohon do'a dan dukungan seluruh masyarakat Kampar untuk partai puncak nanti," ucap Pelatih Kampar Ardi Monot Fitra kepada wartawan usai pertandingan.

Dalam laga sore tadi, tim pesepak bola Kampar menurunkan Riahdo Janu Purba, Bagus Prasetio Wibiwo (C), Harion Putra, Elzi Ricardo, Zuhen Zamrun, Erix Kurniawan, Aji Setiaji, Hafis Haiqal, Arif Kurniawan, Pahmi Rahman dan Abdul Hafiz beberapa kali kesulitan menembus pertahanan lawan. Hal yang sama juga tampak dikubu Kuansing.

Meskipun Kuansing pernah dikalahkan dengan skor telak 3-0 pada babak penyisihan Grup B beberapa hari lalu namun kali ini racikan Pelatih Ardi Monot Fitra dkk tak bisa leluasa seperti pertandingan dibabak penyisihan. Beruntung Arif Kurniawan berhasil memecah kebuntuan dipenghujung babak kedua.

Manajer PS Kampar Syamsir SKom saat dimintai kometranya usai pertandingan mengharapkan tim yang diarsiteki Direktur Teknik Yulnedi Tanjung dan Pelatih Ardi Fitra dkk tetap berkonsentrasi menghadapi laga final nanti. Karena kesempatan ini adalah untuk mengembalikan marwah Kampar di kancah sepakbola Riau, sebab dalam Piala Gubernur Riau sebelumnya Kampar gagal mencapai final.

Syamsir yang juga Sekretaris Pengkab PSSI Kampar berharap masyarakat Kampar berbondong-bondong mendukung Tim Kabupaten Kampar pada laga final nanti. (budi)


BERITA TERKAIT:
Villa Arjuna Tenayan Raya Tawarkan Paket Rumah Murah
3 Mantan Lurah di Pekanbaru Ditangkap Polisi
Panglima TNI Lakukan Pembaretan 23 Gubernur se-Indonesia
Gubri Resmikan Transmart Carrefour Pekanbaru
Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pungli Napi Pekanbaru
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.