find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sport
  • Evaluasi Anggaran, KONI Rohul Segera Lakukan RAT 2017

Evaluasi Anggaran, KONI Rohul Segera Lakukan RAT 2017

laporan : Yasor

Rabu, 15 Maret 2017 | 03:25:51
ist
Fajar Daulay SH, Ketua Harian KONI Kabupaten Rokan Hulu, Riau.
Rokan Hulu, oketimes.com - Komite Olah Raga Nasional Indoensia (KONI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2017. Demikian disampaikan Ketua Umum KONI Rohul Abdul Halim SAg,SH melalui Ketua Harian Fajar Daulay SH, Selasa (14/3/17) di ruang kerjanya.

Disampaikannya, sebagaimana yang dilaksanakan setiap pengurus Koni Provinsi maupun Kabupaten di Indonesia setiap berakhirnya tahun anggaran dilaksanakan RAT, untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selama satu tahun.

Sesuai dengan hal tersebut Koni Rohul dalam waktu dekat ini akan mengadakan RAT dengan mengundang seluruh Pengurus Koni serta seluruh Cabang Olah Raga (Cabor) yang ada.

"Sejak terbentuknya Pengurus Koni yang baru Periode (2016-2020) sudah banyak kegiatan yang dilakukan, mulai dari Musyawarah Kabupaten, Pelantikan
pengurus Koni, Turnamen U19 Koni Cup I dan lain sebagainya baru sebagaian kegiatan dilaksanakan evaluasi, agar kegiatan tersebut jelas pelaksanaannya maka pada RAT yang akan direncanakan semuanya akan tergambar dengan jelas," ungkap Fajar.

Fajar juga menyampaikan, disamping untuk mengevaluasi kegiatan di tahun 2016, Koni juga akan membahas perencanaan untuk menghadapi Porprov yang
akan dilaksanakan pada bulan September mendatang di Kabupaten Kampar.

Perencanaan tersebut seperti seleksi atlit setiap cabor, membicarakan masalah anggaran porprov, dan seluruh administrasi yang akan diperlukan pada
Porprov tersebut, sebab target KONI pada Porprov di Kampar ini atlit cabor Rohul mampu bersaing dengan Kabupaten lain.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum KONI Rohul Abdul Halim SAg,SH bahwa melihat prestasi yang sudah dicapai selama ini atlit Cabor Rohul sudah banyak mengukir prestasi baik pada kegiatan didalam daerah maupun di luar daerah, dengan demikian pada Porprov di Kampar nantinya mereka harus mampu menjadi yang terbaik di Provinsi Riau.

"Kita akan tampilkan atlit-atlit berprestasi yang sudah terukur dan teruji ditambah lagi dari hasil pembinaan menjelang terlaksananya Porprov yang akan dilaksanakan dengan persiapan-persiapan yang matang," tegas Halim.***


BERITA TERKAIT:
Mahasiswa Unilak Raih Juara Lomba Fotografi Tingkat Mahasiswa Riau
SPSI Riau Pertanyakan Permen LHK 2017 untuk Ditinjau Ulang
Panglima TNI Lakukan Pembaretan 23 Gubernur se-Indonesia
Gubri Resmikan Transmart Carrefour Pekanbaru
Propam Polda Riau Amankan Oknum Polisi Bersama WIL di Hotel
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.