find us on : 
bank riau

Bupati Wardan Kukuhkan Satgas Saber Pungli Inhil


Selasa, 7 Februari 2017 | 19:31:31
Diskominfo Inhil
Bupati Indragiri Hilir HM Wardan mengukuhkan Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli), Senin (6/2).
Tembilahan, Oketimes.com - Unit Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) resmi dikukuhkan oleh Bupati Indragiri Hilir HM Wardan, Senin (6/2). Dalam Tim Saber Pungli, Bupati bertindak sebagai pembina. 
 
Pengukuhan dihadiri Forkompimda, pejabat eselon yang ada di Inhil. Pengukuhan ditandai dengan pengucapan sumpah yang dipimpin bupati.
Unit Satgas Saber Pungli Kabupaten Inhil bekerja sama dan melibatkan sejumlah lembaga pemerintah dan penegak hukum diantaranya pihak kepolisian, Kejaksaan Negeri, TNI, Satpol PP dan Pemkab.
 
Bupati Wardan dalam sambutannya memberikan warning kepada seluruh pejabat dan ASN yang ada di lingkungan Kabupaten Indragiri Hilir untuk selalu bekerja sesuai Tupoksi masing-masing dan jangan sampai terlibat melakukan Pungli dan perbuatan tercela lainnya, sehingga mampu tercipta pemerintahan yang bersih dari Pungli.
 
"Kita berharap dengan dikukuhkannya Tim Saber Pungli di Inhil hari ini, mampu berimbas kepada pelayanan yang baik dan bebas dari Pungli, dan tak terlepas dari efek positif agar semakin memacu pembangunan dengan terwujudnya pemerintahan yang bersih dari Pungli," tegasnya.
 
Ia juga meminta kepada segenap pejabat dan ASN di lingkungan Pemerintah Inhil agar selalu transparan dalam melaksanakan proses pembangunan. Dengan demikian, Satgas Saber Pungli dapat menjadi mitra dalam pembangunan. Kinerja Satgas Saber Pungli akan menjadi peringatan terhadap percobaan pelanggaran hukum. (adv/diskominfo)

BERITA TERKAIT:
Personel Satgas Kizi TNI Gelar Salat Idul Fitri di Afrika
Polres Inhil Terjunkan Tim Harat di Pusat Keramaian
Prajurit Satgas Minusca Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Rutin
Bupati Inhil Gelar Buka Bersama dengan Insan Pers
Akhir 2017, Jumlah Pustu di Inhil Bakal Naik Jadi 218 Unit
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.