find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sport
  • Bupati Rokan Hilir Akan Resmikan Bahagia Sport Center Bagan Siapiapi

Bupati Rokan Hilir Akan Resmikan Bahagia Sport Center Bagan Siapiapi


Kamis, 26 Januari 2017 | 20:05:53
dw
Bahagia Sport Center Bagan Siapiapi
Bagansiapiapi, oketimes.com - Kabar gembira bagi masyarakat Bagansiapiapi khususnya warga Jalan Bahagia, pasalnya dalam waktu dekat akan diresmikan Bahagia Sport Center. Demikian dikatakan Bupati Rokan Hilir H Suyatno, di Purna MTQ disela menunggu kedatangan Direskrimum Polda Riau, Kamis (26/1/2017).

"Kita dapat laporan dari pak Tatang Hartono (anggota DPRD) di sana sudah ada lapangan Badminton dan Volli hanya butuh perehaban saja biar cantik. Saya yang akan resmikan langsung jika sudah selesai," kata Bupati.

Bupati menambahkan, sarana olahraga perlu dilengkapi di Rohil mengingat begitu banyaknya antusias warga untuk mengisi waktu dengan berolahraga. "Bisa dilihat baik sarana Tennis, Badminton dan Futsal di Bagansiapiapi selalu ramai kususnya disaat malam hari," kata Bupati.

Dilanjutkan, bahwa saat peresmian nantinya juga akan dilakukan pertunjukan musik Endeng-Endeng mengingat menjadi hiburan masyarakat Bagansiapiapi yang sudah tenar disemua kalangan. "Endeng-endeng itu saat tampil selalu ramai, tua maupun muda semua ikut menikmati," jelas Bupati.

Sementara itu Tatang Hartono anggota DPRD Rohil yang juga tokoh masyarakat Jalan Bahagia mengatakan, bahwa lapamgan Badminton dan Volli di lahan Pemda tersebut tinggal pemolesan saja sehingga bisa cantik dan teratur.

"Rencananya juga akan buat lapangan Futsal saran pak Bupati. Jadi disana nantinya lengkap sarana olahraga kita," kata Tatang Hartono.

Tatang berharap dengan adanya sarana olahraga di Jalan Bahagia diharapkan nantinya pemuda pemudi bisa mengisi waktu dengan kegiatan positif. "Kalau olahraga itu dicintai malahan bisa menjadi mata pencaharian dengan menjadi atlit yang handal," pungkasnya. (dw)


BERITA TERKAIT:
Istri Tewas, Suami Sekarat, OTK Aniaya Pasutri di Rokan Hulu
PS Rohil Melaju Ke Perempat Final Piala Gubernur Riau
Nyambi Jual Sabu, Pengelola Kantin SMA di Rokan Hulu ditangkap
Wakil Bupati Siak Hadiri Rakernas Jaringan Kota Pusaka di Bali
Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir Gelar Rapat Anggaran
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.