find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sport
  • Sekretaris Dispora Siak Buka Musyawarah Chapter ERCI Riau di Siak

Sekretaris Dispora Siak Buka Musyawarah Chapter ERCI Riau di Siak


Minggu, 22 Januari 2017 | 20:17:21
man
Serkretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (dispora) Kabupaten Siak, Said Marwazi secara resmi membuka acara Musyawarah Chapter Ertiga Club Indonesia (ERCI) Riau, Sabtu (21/1/17) bertempat di Gedung Tengku Mahratu Kabupaten Siak.
Siak, oketimes.com - Serkretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (dispora) Kabupaten Siak, Said Marwazi secara resmi membuka acara Musyawarah Chapter Ertiga Club Indonesia (ERCI) Riau, Sabtu (21/1/17) bertempat di Gedung Tengku Mahratu Kabupaten Siak.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Plt Chapter Sumbar Riau Doni W Seno Aji, Sponsor Suzuki Darmanto, Ketua Panitia Pelaksana Rahmat Wijanarko dan juga dihadiri Komunitas Ertiga se-Riau untuk meramaikan musda ini. Diantaranya dari Pekanbaru, Sumbar, Dumai, Duri, Pangkalan Kerinci, Bagan siapi api, Pasir Pangarian, Kampar, Air Molek, dan Siak.

Rahmat Wijanarko Ketua Panitia Pelaksana ucapkan terima kasih kepada rombongan komunitas yang hadir dan juga menyampaikan harapan ia untuk ERCI kedepannya.

"Kedepannya semoga ERCI Riau semakin berkembang, maju dan semakin menunjukkan kegiatan-kegiatan yang positif dan juga kita semakin solid kedepannya. Dan sesuai dengan motto kita kekeluargaan yang tumbuh dan berkembang, kita disatukan dalam keluarga dan semoga kita semakin tumbuh dan berkembang" ungkapnya.

Sementara itu Serkretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kabupaten Siak Said Marwazi menyambut baik kedatangan komunitas dan ia mengajak komunitas nantinya untuk bersama melihat objek wisata yang sudah tersedia di kota siak ini.

"Selamat datang di kota Siak, Siak merupakan Kota Wisata kebanggaan dari Provinsi Riau Daratan, Alhamdulillah di kota siak ini banyak bangunan bersejarah, terutama Istana Siak yang berdiri pada tahun 1889" sebutnya.

"Kalau bicara pembangunan ini kami berdiri baru 17 tahun, dan dalam 17 tahun ini bupati kami yang dulu dan sampai dimasa ini sibuk melaksanakan pembangunan, alhamdulillah pembangunan sekarang nampak dan bisa kita nikmati, misalnya saja jembatan siak dan objek wisata lainnya yang ada di siak ini," tambahnya. (man)


BERITA TERKAIT:
Besok Tiba di Riau, Ini Agenda Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla
PPTK Sekwan Sebut PT KSA Akan diproses
Anggota Dewan Himbau Pedangang Pasar Seni Siak Aktif Buka Kios
Kanwil DJBC Riau-Sumbar Bantah Lepas Penyeludup
Bank Riau Kepri Raih Award Media Relations 2017
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.