find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sport
  • Wakil Bupati Siak Buka Turnament Basket Pelajar Riau Pos Honda HSBL

Wakil Bupati Siak Buka Turnament Basket Pelajar Riau Pos Honda HSBL


Rabu, 18 Januari 2017 | 21:36:11
hms pemkab siak for oketimes.com
Diahir acara dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Wakil Bupati Siak H Alfedri dalam rangka tahniah Riau Pos Group ke 26 tahun usai membuka Turnament Basket Pelajar Riau Pos -Honda HSBL yang dilaksanakan Gedung Siak Sport Hall, Selasa 17 Januari 2017.
Siak, oketimes.com - Wakil Bupati Siak H Alfedri membuka Turnament Basket Pelajar Riau Pos -Honda HSBL yang dilaksanakan Gedung Siak Sport Hall, Selasa 17 Januari 2017.

Acara tersebut dilaksanakan mulai dari tanggal 17 hingga 21 Januari 2017 Liga Bansket Pelajar terbesar di riau yang dimulai awal pertandingannya SMAN 2 Siak berhadapan dengan  SMAN 1 Mempura. Acara tersebut terselenggara berkat kerja sama dengan Riau pos dan Honda HSBL.

Turut hadir pada acara pembukaan Turnament Basket Pelajar Riau Pos -Honda HSBL Drs H Amzar Ketua Umum Koni Kabupaten Siak, Indra Cahya Manager IO Riau Pos Group, Ketua Perbasi Asyikurahman, serta para pelajar Siswa maupun Siswi SMA yang ikut meramaikan pembukaan pertandingan.

Menurut Indra Cahya Manager Io Riau Pos Group mengatakan, antusiasme terhadap olahraga Basket di Siak ini sangat bagus, untuk itu, dengan terselenggaranya acara tersebut tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Perbasi Siak serta Pemerintah Kabupaten Siak yang turut membantu dalam terselenggaranya acara itu.

"Kebetulan hari ini kebetulan adalah hari adala bertepatan dengan ulang tahun Riau Pos yang ke 26 tahun,untuk itu kami baerharap dengan momen ini pula bisa menjadikan Riau Pos semakin jaya," kata dia.

Sementara itu, Wakil Bupati Siak H Alfedri menuturkan hari ini telah dibuka yang ke 8 terhadap open turnamen Liga Basket Pelajar yang pada saat ini diadakan di Siak. Atasnama Pemerintah Kabupaten Siak pihaknya menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Riau Pos Group terhadap ditunjuknya Kabupetn Siak sebagai tempat Turnamen Liga Basket Pelajar yang agendanya setiap tahun diadakan.

"Ini bisa membuat luang dari para atlet yang baik untuk menjadi yang terbaik, Jaga sportifitas yang tinggi," terang Alfedri.

Pada kesempatan itum, Alfedri juga mengucapkan tahniah kepada Riau Pos, semoga semakin jaya dan semakin besar dalam memberikan informasi kepada masyarakat serta turut andil dalam mendukung percepatan Pembangunan kepada masyarakat dan semoga riaupos semakin berjaya dan selalu bangkit. (hms/man)


BERITA TERKAIT:
Bupati Bengkalis dan Rombongan Hadiri Open House Gubri
Kapolda Riau Open House Bersama Jajaran
Bupati Bengkalis Tunaikan Salat Ied di Masjid Arafah Duri
Polda Riau Bekuk Napi Provokator Kerusuhan Rutan Sialang Bungkuk yang Kabur
Kapolda Riau: Situasi Kondisi Kamtibmas dan Arus Mudik Aman dan Lancar
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.