find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sport
  • Buka Turnamen Badminton U-85, Wabup: Olahraga di Rokan Hilir Mesti berkembang

Buka Turnamen Badminton U-85, Wabup: Olahraga di Rokan Hilir Mesti berkembang


Selasa, 17 Januari 2017 | 19:30:38
dw
Wakil Bupati Rohil, Drs Jamiluddin membuka secara resmi Turnamen Badminton Ganda Putra U-85 yang digelar di Gedung Cupumanik, Polsek Bangko, Bagansiapiapi, Senin (16/1/2017) malam.
Bagansiapiapi, oketimes.com - Wakil Bupati Rohil, Drs Jamiluddin membuka secara resmi Turnamen Badminton Ganda Putra U-85 yang digelar di Gedung Cupumanik, Polsek Bangko, Bagansiapiapi, Senin (16/1/2017) malam.

Wabup mengatakan, bahwa salah satu cita-cita dimasa ia menjadi Wakil Bupati adalah untuk mengembangkan semua cabang olahraga (Cabor) di Rokan Hilir. "Badminton saya hobi tapi dengan kondisi badan yang lelah tak sanggup lagi, namun saya yakin banyak bibit-bibit masa depan Rohil di bidang ini," kata Wabup.

Dikatakan Wabup Jamiluddin, siang hari sebelumnya ia juga meninjau Stadion Bola Kaki di Kecamtan Bangko Pusako untuk segera difungsikan. "Tadi dari pagi hingga siang saya ke Bangko Pusako, jadi mudah-mudahan olahraga Rohil bisa maju," katanya.

Ia juga mengaku bangga dengan adanya turnamen yang digelar U-85 dengan antrian penggabungan umur dua prang yang berpasangan. "Ini hal unik dan belum pernah digelar saya rasa hanya daerah kita," katanya.

Dalam turnamen itu diikuti sebanyak 42 pasang dengan jumlah peserta 84 orang, ramainya bahkan mengalahkan turnamen tingkat kabupaten, meskipun hanya digelar tingkat Kecamatan Bangko. Acara direncanakan sapai 24 Januari mendatang.

Pada kesempatan itu, tampak hadir sejumlah pejabat Rohil yang juga merupakan peserta pertandingan diantaranya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang H Jon Syafrindow, Kepala Bappeda HM Job Kurniawan Ap, MSi, Kepala BKD Roy Azlan AP, MSi, Sekretris Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Jasriyanto, Wakapolsek Bangko AKP Dodi, Ketua PBSI Muhammad Zein, Pimpinan BRI dan Bank Riau Kepri.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Wakil Bupati dan dihadiri sejumlah masyarakat yang menyaksikan pertandingan. "Semoga acara berjalan lancar dan pemenang adalah yang terbaik, apalagi peserta merupakan para atlit yang rutin berlatih setiap hari," pungkas Wabup. (dw)


BERITA TERKAIT:
Bupati Inhil Lantik Pj Kades Air Balui dan Resmikan Program DMIJ
Wakil Bupati Rohil Hadiri `Kudo Bono` Pelalawan
BPBD Rohil Minta Warga Tanah Putih Waspada Banjir
Bupati Inhil Minta Disdukcapil Lakukan Standarisasi Indikator Kemiskinan
Elfisri SE Terpilih Sebagai Ketua Asosiasi Aren Indonesia Rohul
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.