find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sport
  • Alfedri Buka Turnamen Bola Kaki Old Star 37 Kampung Rempak

Alfedri Buka Turnamen Bola Kaki Old Star 37 Kampung Rempak


Sabtu, 14 Januari 2017 | 19:13:07
hms pemkab siak for oketimes.com
Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi secara resmi membuka Turnamen Bola Kaki Old star usia 37 tahun keatas antar RT di Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak, Jumat 13 Januari 2017.
Siak, oketimes.com - Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi secara resmi membuka Turnamen Bola Kaki Old star usia 37 tahun keatas antar RT di Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak, Jumat 13 Januari 2017.

Turut hadir pada acara tersebut, Sujarwo Anggota DPRD Siak, Lurah Kampung setempat, serta RTRW kampung Rempak. Tujuan diadakannya Turnamen Bola kaki tingkat RT tersebut merupakan usaha  untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama masyarakat dimulai dari tingkat RT yang ada di kelurahan kampung Rempak.

Pada kesempatan itu, Alfedri mengapresiasi kegiatan Bola Kaki Old Star yang digelar warga kelurahan Kampung Rempak,  karena kegiatan ini salah satu bagian untuk mempererat hubungan antar sesama warga.

"Untuk itu, lanjutkan permainan bola kaki ini, dan tingkatkan semangat dan sportivitas dalam dalam mengembangkan bakat bidang olahraga Bola Kaki ini dengan baaik. Harapan kami bagi kampung-kampung yang lain juga harus dapat mencontohi kegiatan ini, demi menjalin kekompakan dan hubungan silaturrahmi antar sesama warga," tutup Alfedri.

Sementara itu, H Arifin selaku Ketua Panitia Pelaksanan Turnamen Bola Kaki Kampung Rempak mengatakan, dalam pelaksanaan ivent tersebut sebelumnya pihaknya sudah keempat kalinya menggelarnya. Hal tersebut dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antar sesam warga.

Ia memaparkan adapun peserta yang mengikuti dari tingkat RT Kelurahan Kampung Rempak diikuti sebanyak 7 klub. Selain itu, acara tersebut terlaksana berkat dukungan dari masyarakat setempat.

Hal senada juga diakui Lurah Kampung Rempak Muhammad Nur Adha, yang menyatakan momentum tersebut merupakan kebanggaan warga Kampung Rempak. Kegiatan tersebut dilakukan tentunya tidak terlepas dari para donatur, baik dari masyarakat RT maupun masyarakat lainnya.

Menurutnya, tujuan diadakannya turnamen itu merupakan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan rasa kekompakan bagi seluruh RT di Kelurahan Kampung Rempak. Ia berharap agar para peserta selalu menjaga sportifitas saat bertanding. (man)

BERITA TERKAIT:
Baznas Siak Ditribusikan Zakat Tahap I di Kecamatan Pusako
Polda Riau Tetapkan Firdaus CES Sebagai Tersangka
Forikan Siak Gandeng PT BSP Gelar Memasak Berbahan Ikan
Lawatan Wakil Presiden AS Jadi Sinyal Peran RI di LCS
Wakil Bupati Siak Hadiri Rakernas Jaringan Kota Pusaka di Bali
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.