find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sport
  • Gubernur Riau Persilahkan Masyarakat Gunakan Stadion Utama

Gubernur Riau Persilahkan Masyarakat Gunakan Stadion Utama


Jumat, 13 Januari 2017 | 01:05:34
hms pemprov riau for oketimes.com
Sekda Prov Riau, Ahmad Hijazi menjadi Imam Sholat Ashar Berjamaah di Stadion Utama Riau, Rabu (11/1/2017).
Pekanbaru, oketimes.com - Agar Stadion utama Riau tetap bisa dimanfaatkan dan bisa dikenal banyak kalangan, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengaku tengah melakukan komunikasi dengan kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau.

Mereka sepakat, bahwa fasilitas PON Riau dalam bentuk venue olahraga itu akan ‘dibebaskan’ untuk masyarakat secara umum.

Hal ini disepakati, agar seluruh fasilitas PON yang ada bisa dimanfaatkan penggunaannya. Selain itu, ketersediaan fasilitas olahraga ini juga bisa menjadi pemasukan untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Saya sudah bicarakan ini dengan Kepala Kadispora Riau. Mereka sampaikan akan buat kegiatan di halaman Stadion Utama. Saya bilang, silahkan saja. Tak ada masalah," katanya, Kamis (12/1/2017).

Selain itu, fasilitas olahraga yang tersedia saat ini juga akan dimanfaatkan oleh para atlet. Langkah ini sengaja diambil untuk menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan yang ada di dalam Stadion Utama, ataupun di sekitar kawasan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemprov Riau semakin optimis untuk menyasar dan membentuk industri khususnya di sektor olahraga.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, Doni Aprialdi mangatakan, sikap optimis itu muncul seiring dengan hadirnya fasilitas sarana dan prasarana olahraga, sisa PON Riau yang sudah bisa digarap.

"Kami ke depan juga akan jadikan ini industri di sektor olahraga," jelasnya. (dea)


BERITA TERKAIT:
Besok Tiba di Riau, Ini Agenda Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla
PPTK Sekwan Sebut PT KSA Akan diproses
Wujudkan Germas, Puskesmas Panipahan Undang Bidan
Kanwil DJBC Riau-Sumbar Bantah Lepas Penyeludup
Bank Riau Kepri Raih Award Media Relations 2017
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.