find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sosial
  • Besok Penutupan, Malam Ini Perlombaan MTQ Ke 42 Bengkalis Tuntas

Besok Penutupan, Malam Ini Perlombaan MTQ Ke 42 Bengkalis Tuntas


Sabtu, 7 Oktober 2017 | 21:09:34
hms pemkab bengkalis for oketimes.com
Gubernur Riau, (Gubri) Arsyajuliandi Rachman didamping Bupati Bengkalis serta pejabat lainnya menekan sirinei tanda dibukanya MTQ ke-42 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir, minggu lalu.
Oketimes.com, PINGGIR - Setelah memasuki hari ketujuh MTQ ke-42 Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir, hampir seluruh cabang selesai dilombakan.

"Hampir selesai, tinggal cabang Qira’at  Sab’ah yang hari ini sedang diperlombakan di Astaka Utama," kata H Swarto, Ketua Dewan Majlis Hakim MTQ, Sabtu (7/10/2017), saat dihubungi via selulenya.

Swarto, menambahakan, di MTQ ke-42 Tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2017 ada lima cabang besar dilombakan, terdiri Cabang Tilawah, Tahfiz‎h, Fahmil Quran, Syarhil Quran,‎ dan Cabang Kaligrafi.

Dijelaskanya, sesuai jadwal, Minggu (8/10/2017) pagi, Dewan Hakim MTQ akan menggelar rapat finalisasi.

Dan pada Minggu malam, diperkirakan MTQ ke-42 Tingkat Kabupaten Bengkalis  resmi ditutup , Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Kemudian tambahnya, dalam penutupan tersebut sekaligus di umumkan para pemenang dan penyerahan hadiah.

"Hari Senin langsung dilaksanakan proses pemulangan Kafilah, karena banyak kafilah yang sudah harus masuk sekolah," terangnya.

Qori dan qoriah yang meraih terbaik pertama akan mewakili Kabupaten Bengkalis  di MTQ Tingkat Provinsi Riau yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Dumai pada Bulan  Desember 2017 mendatang. (*/ptr)

BERITA TERKAIT:
Makam Tua Misterius Punya Cerita Aneh di Bengkalis
Ketua DPRD Bengkalis Bersama Bupati Tandatangani KUPA-PPAS
Bupati Amril Ramaikan Pesta Pernikahan Anak Anggota DPRD Bengkalis
Tragis, Cucunya Ini Nekat Pukul Nenek Tiamah saat Salat Berlangsung
Masih Keluarga TNI, Adu Jotos Warga Sipil Vs Marinir Berujung Damai
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.