find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sosial
  • Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Anak, Buwas-Budi Resmi Besanan

Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Anak, Buwas-Budi Resmi Besanan


Sabtu, 2 September 2017 | 16:50:22
ist
Jokowi dan JK jadi saksi nikah putri Budi Waseso di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017) pagi.
Jakarta - Kepala BIN Jenderal Polisi Budi Gunawan resmi besanan dengan Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso. Putra dan putri mereka telah melangsungkan akad nikah di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017) pagi.

Putri Buwas, Nindya Nur Prasasti kini telah resmi dipinang putra Budi Gunawan, Herviano Widyatama. Dalam prosesi akad nikah, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menjadi saksi pernikahan mereka.

Saat melangsungkan akad nikah, tampak pula Ketum MUI KH Ma'ruf Amin dan Mendagri Tjahjo Kumolo. Ma'ruf terlihat duduk di sebelah Jokowi dan Mendagri Tjahjo Kumolo duduk di sebelah Wapres Jusuf Kalla.

Kedua mempelai mengenakan baju adat Jawa Tengah bernuansa krem. Setelah akad nikah digelar, akan dilangsungkan resepsi di lokasii yang sama. Resepsi dimulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Kabar kedekatan putri Buwas dan putra Budi Gunawan memang sudah lama terdengar. Keduanya dekat, karena sering bertemu di acara internal keluarga kepolisian.

Nindya merupakan seorang dokter gigi, sedangkan Vinno, panggilan akrab M Herviano Widyatama, merupakan seorang musisi.***

BERITA TERKAIT:
Aniaya Istri Depan Anak dan Adik Ipar, Anto Dibekuk Polsek Kubu Rohil
Kelola Limbah Sawit Jadi Energi Terbarukan, Asian Agri Raih Penghargaan Anugerah Energi Lestari 2017
Gagalkan Transaksi Sabu, Dua Warga Medang Kampai Ditangkap
Larikan & Setubuhi Anak dibawah Umur, Warga 3T Meranti Diamankan
Abdul Kadir Resmi Jabat Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.