find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sosial
  • HUT Koperasi Ke-70, Ribuan Warga Ikuti Sepeda Santai di Bengkalis

HUT Koperasi Ke-70, Ribuan Warga Ikuti Sepeda Santai di Bengkalis


Minggu, 27 Agustus 2017 | 17:27:19
hms pemkab bengkalis for oketimes.com
Peserta kegiatan sepeda santai saat memadati Jln Jenderal Sudirman, Bengkalis, Minggu (27/8/2017).
Oketimes.com - Bengkalis : Ribuan warga di Kota Bengkalis dan sekitarnya, Minggu pagi (27/8/2017) mengikuti kegiatan sepeda santai sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Koperasi tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2017 yang ditaja Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Diskop UMKM).
 
Sepeda santai yang dipusatkan di lapangan Tugu tersebut dilepas Pelaksana Tugas Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis,Hj Umi Kalsum, didampingi Kepala DISKOP UMKM H Tuah Hasrun Saily, sekitar pukul 06.45 WIB.
 
Sejak pukul 06.00 WIB masyarakat sudah memadati lapangan Tugu. Meskipun cuaca redup bahkan sempat hujan di saat kegiatan berlangsung, namun tidak menyurutkan semangat peserta sepeda santai.
 
Kegiatan sepeda santai tersebut diharapkan, dapat menjadi ajang silahturahmi antar masyarakat. Selain itu, Umi juga mengapresiasi kegiatan tersebut, karena selain hadiah belimpah, ia menilai kerja keras panitia telah membuat kegiatan tersebut berjalan sangat baik.   
 
“Kegiatan ini merupakan jalinan silahturahmi dan komunikasi dapat terajut dengan baik, maka menjadi modal penting dalam pelaksanaan pembangunan daerah ini. Terlebih saat ini, Pemkab Bengkalis gencar melakukan pembangunan fisik dan mental," ujar Umi.
 
Panitia menyiapkan berbagai hadiah, mulai dari kategori hadiah hiburan seperti payung, jam dinding, tas ransel, serta hadiah menarik seperti kulkas, kompor dan hadiah utama sepeda matic, serta hadiah hiburan lainnya.***

BERITA TERKAIT:
Pemkab Bengkalis Sambut Tahun Baru Islam dengan Tabligh Akbar
Syamsuar Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriah bersama Ribuan Jemaah di Kecamatan Kubu Rohil
Pameran Bandung Inafact, Stand Bengkalis Dambakan Raih Predikat Terbaik
Nekad Curi Motor Milik Anggota TNI, Warga Bagan Hulu Dibekuk Polsek Bangko
Perkuat Koordinasi dan Sinergitas, Bupati Amril Silaturahim dengan Kapolda Riau
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.