find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sosial
  • Kodim 0303 Bengkalis Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers
Pererat Tali Silaturahmi

Kodim 0303 Bengkalis Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers


Jumat, 11 Agustus 2017 | 21:08:57
ptr
Kodim 0303 Bengkalis menggelar Coffee Morning dengan wartawan cetak maupun elektronik yang ada di wilayah Bengkalis guna mencapai keberhasilan tugas pokok Kodim 0303/Bengkalis, Kamis(10/08/2017).
Bengkalis, oketimes.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan insan pers, Kodim 0303/Bengkalis menggelar Coffee Morning dengan wartawan cetak maupun elektronik yang ada di wilayah Bengkalis guna mencapai keberhasilan tugas pokok Kodim 0303/Bengkalis, Kamis(10/08/2017).

Acara dimulai pukul 08.00 Wib itu, bertempat di koridor Dandim 0303/Bengkalis. Dandim 0303/Bengkalis Kolonel Inf Rizal Faizal Helmi S.Sos meminta kerjasama yang selama ini terjalin dengan awak media terus ditingkatkan.

Menurut Dandim, silaturahmi yang baik dengan insan pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas-tugas Kodim 0303/Bengkalis dan jajaranya, karena Peran wartawan merupakan garda terdepan terutama dalam memberikan informasi kepada seluruh masyarakat.

Jika informasi tertutup, maka semua program pembangunan dari berbagai sektor tidak akan sampai pada masyarakat. Dia berharap semoga hubungan silahturahmi dengan media bisa tetap melakukan kerjasama dengan wartawan dalam berbagai hal. Selaku Danrem tidak akan menutupi informasi kepada para rekan-rekan media.

"Saya tidak akan menutup-nutupi informasi, apalagi dalam hal yang berkaitan untuk kepentingan masyarakat, karena pada ketentuannya, wartawan memiliki aturan dan kode etik tersendiri dalam menggali dan menyebarluaskan informasi," katanya.

Kolonel Inf Rizal Faizal Helmi S.Sos juga menyampaikan terima kasihnya kepada insan pers atas waktu yang diluangkan untuk hadir dalam acara coffee morning ini sekaligus untuk mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin antara Kodim 0303/Bengkalis dengan insan Pers.

"Pers merupakan mitra kerja TNI, dan sebagai penyampai informasi kepada masyarakat serta sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas-tugas Kodim 0303/Bengkalis. Peran media membantu TNI dalam pemberitaan yang obyektif dan juga memberikan masukan yang konstruktif," katanya.

Ketua PWI Wilayah Bengkalis, Usman Malik berharap kerja sama antara Kodim 0303/Bengkalis dan insan media terus terjalin dengan harmonis di lapangan. "Kami inginkan wartawan dan Kodim0303/Bengkalis bertukar pikiran dan berbagi bersama mengenai pemberitaan," katanya.

Dalam coffee morning itu, para wartawan lebih leluasa dan santai dalam berdialog bersama Komandan Kodim 0303/Bengkalis tentang situasi perkembangan yang terjadi saat ini.

Acara Coffee Morning dengan insan Pers wilayah Bengkalis Tahun 2017 ini dihadiri langsung oleh Dandim 0303/Bengkalis, Para Kasi Kodim 0303/Bengkalis, Para Dan/Kabalak jajaran Kodim 0303/Bengkalis, Para Pasi Ter Jajaran Kodim 0303/Bengkalis, dan sejumlah awak media baik cetak maupun elektronik hadir dalam pertemuan tersebut. (ptr)



BERITA TERKAIT:
Salat Bersama di Pesantren Said Aqil, Setya Puji Kinerja Jokowi
Ramah Tamah Bersama Pimpinan Media dan Wartawan, Kapolda Riau Ajak Rekan Media Bersinergi
Tim Ekspedisi NKRI Gelar Pengobatan Gratis dan Lestarikan Alam Papua Selatan
Perkenalkan Mata Uang Digital, Bitconnect Segera Gelar Seminar Edukasi Gratis di Pekanbaru
Angkut 43 Orang, Polda Riau Gandeng Satpol PP Gelar Ops Bina Kusuma Siak 2017
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.