find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sosial
  • Syamsuar Dapat Gelar Penghargaan dari PKS Tapas Riau

Syamsuar Dapat Gelar Penghargaan dari PKS Tapas Riau


Selasa, 11 Juli 2017 | 16:53:03
ist
H Syamsuar bersama istri saat menghadiri undangan dari Persatuan Keluarga Serumpun Tapanuli Selatan (PKS Tapas). Ratusan warga Tapas terlihat bahagia menyambut kedatangan orang nomor satu di Negeri Istana Siak di rumah pendiri PKS Tapas, Minggu 9 Juli 2017.
Siak, Oketimes.com - Usai menghadiri helat milad ke 25 tahun dan halal bi halal perkumpulan Marga Nasution Riau Boru dohot Bere di PTPN V, Syamsuar bersama istri lanjut menghadiri undangan dari Persatuan Keluarga Serumpun Tapanuli Selatan (PKS Tapas). Ratusan warga Tapas terlihat bahagia menyambut kedatangan orang nomor satu di Negeri Istana Siak di rumah pendiri PKS Tapas, Minggu 9 Juli 2017.

Dalam sambutannya, Syamsuar menyampaikan bahwa dirinya baru saja menerima gelar warga kehormatan Marga Nasution Riau. Sebelumnya, gelar yang sama juga diberikan Marga Tarigan di Siak. Penghargaan ini diberikan kepada Syamsuar, lantaran dia menjadi seorang pemimpin yang dinilai tidak membeda-bedakan suku dan agama.

Dia juga mengatakan jika ingin Riau lebih baik, harus dimulai dari penyelengaraan pemerintahnya yang baik. Indikator penyelengaraan pemerintahan di Siak dinilai cukup baik, merujuk pada laporan keuangan pemerintah daerah yang sejak 2011 silam yang tengah mendapat penilaiai WTP sebanyak enam kali dari BPKP Perwakil Riau.

Indikator lainnya kata Syamsuar, laporan kinerja pemerintah daerah ke Presiden melalui Mendagri, membuahkan hasil yang megembirakan, trendnya naik. Bahkan, nilai Kabupaten Siak di atas Provinsi Riau. Selain itu, dua kebijakan Pemkab Siak menjadi percontohan secara nasional.

''Syukurlah banyak kebijakan kita menjadi contoh nasional, dan ini akan kita teruskan. Karena itu, semuanya perlu dukungan dari masyarakat dari berbagai lapisan,'' ujar Syamsuar.

Pada kesempatan itu, Ketua Keluarga Besar Padang Bolak, Tapanuli Selatan, H Lindung Harahap, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Syamsuar dalam acara tersebut, apalagi sudah berkenan hadir dalam halal bil halal yang sengaja mereka taja di rumah pendiri PKS Tabas.

Di Riau kata Lindung, paling sedikit ada 700 Kepala Keluarga (KK) yang bergabung dengan keluarga besar Padang Bolak. Artinya, ada ribuan besar Padang Bolak di Riau ini.

''Terimakasih pak Syamsuar atas kehadiran Bapak dalam acara halal bil halal ini, Kami senantiasia mendoakan Pak Syamsuar agar sehat selalu, dan kami juga mendoakan agar Bapak sukses,'' ucap Lindung. (rub)

BERITA TERKAIT:
Syamsuar Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriah bersama Ribuan Jemaah di Kecamatan Kubu Rohil
BWI Siak Gelar Rapat Kordinasi dan Workshop Pengelolaan Wakaf Produktif
Kelola Limbah Sawit Jadi Energi Terbarukan, Asian Agri Raih Penghargaan Anugerah Energi Lestari 2017
Syamsuar Sambut Rombongan Riau Pos Fun Touring 2017
Syamsuar Sumringah Ikut Panen Ikan Patin di Sungai Bayam Sabak Auh
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.