find us on : 
bank riau

Wan Thamrin Ditepung Tawari LAM Riau


Minggu, 14 Mei 2017 | 19:43:30
hms pemprov riau for oketimes.com
H Wan Thamrin Hasyim saat menjalani prosesi adat Melayu Tepuk Tepung Tawar, Ahad (14/5/2017) pagi di Balai Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Pekanbaru.
Pekanbaru, Oketimes.com - Setelah resmi menjadi Wakil Gubernur Riau (Wagubri), H Wan Thamrin Hasyim menjalani prosesi adat Melayu Tepuk Tepung Tawar, Ahad (14/5/2017) pagi di Balai Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Pekanbaru.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian LAM Riau, Al Azhar, menyampaikan Tepuk Tepung Tawar ini merupakan hal yang lazim dilakukan di Bumi Lancang Kuning sebagai tanda syukur karena masyarakat Riau sudah memiliki wakil gubernur.

"Tepuk Tepung Tawar sebagai tanda suka cita bahwa kita sudah punya wakil gubernur yang akan memulai kerja setelah dilantik oleh Presiden pada Jumat lalu," kata Al Azhar sepertil dilansir dari cakaplah.com.

Tepuk Tepung Tawar tersebut, selain tanda syukur atas kehadiran wakil gubernur Riau, sebut Al Azhar, juga untuk mendukung sekaligus ingin menyampaikan harapan-harapan agar Wan Thamrin amanah dalam menjalankan tugas.

"Kita juga berdoa agar beliau (Wan Thamrin) selalu diberikan kesehatan dan istiqomah dengan tujuannya menjadi wakil gubernur Riau. Kita harap beliau juga hikmat kepada kepentingan rakyat Riau," harapnya.

Sementara itu, Wagubri H Wan Thamrin dalam pidatonya menyampaikan sebuah harapan dan mengajak seluruh pengurus LAM dan masyarakat Riau untuk bersama-sama membangun negeri Lancang Kuning.

"Harapan saya, mari kita bangun negeri nenek moyang kita ini. Insya Allah Lancang Kun‎ing bisa membawa harapan kita semua," ungkapnya.

Tak hanya itu, Wan Thamrin juga meminta kepada pengurus LAM Riau untuk dapat membimbingnya saat menjalankan amanah sebagai wakil gubernur Riau mendampingi Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam menjalankan visi misi Riau.***

BERITA TERKAIT:
Mahasiswa Unilak Raih Juara Lomba Fotografi Tingkat Mahasiswa Riau
Bupati Siak dan Wakil, Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Angkatan ll 2017
SPSI Riau Pertanyakan Permen LHK 2017 untuk Ditinjau Ulang
Bupati Ajak Warga Jaga Kerukunan dan Situasi Harmonis Selama Ramadan
Panglima TNI Lakukan Pembaretan 23 Gubernur se-Indonesia
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.