find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sosial
  • Perayaan Hari Buruh Sedunia di Bengkalis Gelar Aksi Goro dan Bhakti Sosial

Perayaan Hari Buruh Sedunia di Bengkalis Gelar Aksi Goro dan Bhakti Sosial


Senin, 1 Mei 2017 | 15:37:12
ptr
Aksi gotong royong dan kegiatan sosial yang dilakukan Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F-SPTI) dan SPSI, Masuri SH, Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib, perwakilan Kodim Bengkalis, Pj Kades, Tokoh Masyarakat, perwakilan Kadin dan ratusan buruh dari F-SPTI-SPSI, di bersama dipusatkan di Desa Kuala Alam dan Sungai Alam, kecamatan Bengkalis, Riau, Senin (1/5/17).
Bengkalis, Oketimes.com - Peringatan hari buruh sedunia atau `May Day` di Kabupaten Bengkalis, Riau, Senin (1/5/17) tampil beda dengan di kota besar lainnya. Mereka lebih memilih melakukan aksi kegiatan sosial dan gotong royong alias Goro, dan tak lagi menggelar aksi demonstrasi dengan turun ke jalan yang dapat mengkhawatirkan akan mengganggu iklim investasi di dalam negeri.

Dalam peringtan Hari Buruh Sedunia tersebut, selain Kapolres juga dihadiri Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F-SPTI) dan SPSI, Masuri SH, Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib, perwakilan Kodim Bengkalis, Pj Kades, Tokoh Masyarakat, perwakilan Kadin dan ratusan buruh dari F-SPTI-SPSI.

Sementara, ratusan buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Tranportasi Indonesia F-SPTI-SPSI dari dua kecamatan Bengkalis-Bantan akan menggelar kegiatan positif yakni, gotong royong bersama dipusatkan di Desa Kuala Alam dan Sungai Alam, kecamatan Bengkalis.

"Tempatnya di Kantor Desa Kuala Alam, Senin (1/5/17) sekira pukul 10.00 Wib, sebelum melakukan Goro bersama. Ketua umum F-SPTI didampingi Kapolres Bengkalis dan perwakilan Kodim Bengkalis menyerahkan bantuan berupa Cat tembok dan kipas angin ke 7 rumah ibadah (Masjid dan Musholla).

Usai menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut, dilanjutkan dengan penanaman pohon Mahoni di pinggir jalan poros desa Kuala Alam oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono didamping Ketua umum F-SPTI Masuri SH,perwakilan Kodim Bengkalis Pelda S Nasution (ptr)

BERITA TERKAIT:
Pemprov Riau Gandeng BRK Sosialisasikan Transaksi Non Tunai
Polda Apresiasi Rencana Unjuk Rasa 10.000 Buruh HTI dan Sawit
Tolak PHK Buruh HTI, 10 Ribu Anggota K-SPSI Bakal Turun ke Jalan
Tim Ekspedisi NKRI Gelar Pengobatan Gratis dan Lestarikan Alam Papua Selatan
Jikalahari Deteksi Penumpang Gelap di Holding Zone Ranperda RTRW Riau 2017-2037
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.