find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sosial
  • Gelar Baksos, 20 April PWI Rohil Dilantik

Gelar Baksos, 20 April PWI Rohil Dilantik


Senin, 17 April 2017 | 17:23:06
ist
Rapat persiapan pelantikan PWI Rohil, Senin (17/4/17).
Bagan Siapiapi, Oktimes.com - Kamis 20 April mendatang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rokan Hilir segera dilantik. Selain kegiatan pelantikan juga akan diikuti kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan.

Demikian dikatakan Ketua PWI Rohil, Nopri Sandi ST usai rapat persiapan pelantikan, Senin (17/4/2017) di Coffe Shop Hotel Lion, Jalan Mawar, Bagansiapiapi.

"Atas kesepakatan rekan-rekan, sehari sebelum pelantikan kita akan anjangsana memberikan santunan ke panti asuhan, rencana kita di Panti Asuhan Aissyisah," kata Sandi.

Untuk santunan yang akan diberikan berupa sembilan bahan pokok (Sembako) yang bersumber dari sumbangan para teman-teman wartawan yang tergabung dalam PWI Rohil. Tak hanya itu kepada pihak diluar anggota PWI Rohil yang ingin memberikan sumbangan berupa barang juga dipersilakan.

"Jadi kita tak menerima sumbangan untuk panti berupa uang, semuanya berupa barang," tegasnya. Saat ini persiapan pelantikan sudah mencapai 80 persen. Lokasi pelantikan di Lantai Iv Kantor, BPKAD Jalan Pahlawan.

PWI merupakan salah satu dari tiga organisasi wartawan yang diakui keberadaanya oleh Dewan Pers, apalagi PWI terbesar dari ketiganya yang memang didalamnya haruslah wartawan yang benar-benar menulis. (dw)


BERITA TERKAIT:
Kapolda Riau Tinjau Kesiapan Pos Pom di Inhu
Malam Ini Bupati Bengkalis Buka Festival Lampu Colok 2017
Lantik 64 Pejabat Eselon II, III dan IV, Suyatno : Bekerjalah dengan baik, jangan neko-neko
Bupati Inhil Gelar Buka Bersama dengan Insan Pers
Akhir 2017, Jumlah Pustu di Inhil Bakal Naik Jadi 218 Unit
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.