find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sosial
  • Hari Kartini, DPW Srikandi PP Riau Gelar Lomba Masak dan Mewarnai

Hari Kartini, DPW Srikandi PP Riau Gelar Lomba Masak dan Mewarnai


Senin, 17 April 2017 | 15:12:18
len
DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Riau, menggelar lomba memasak antar anggota dan lomba mewarnai dari beberapa sekolah Taman Kanak-anak bertempat di halaman Gedung Tribuana, Jalan Thamrin, Pekanbaru, Senin, (17/4/17).
Pekanbaru, Oketimes.com - Sambut Hari Kartini, DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Riau, menggelar lomba memasak antar anggota dan lomba mewarnai dari beberapa sekolah Taman Kanak-anak di Pekanbaru.

Kegiatan ini dilaksanakan Senin, (17/4/17) di halaman gedung Tribuana, Jalan Thamrin, terlihat kesibukan srikandi-srikandi Pemuda Pancasila dari DPW dalam mempersiapkan perlombaan memasak dan mewarnai.

Ketua DPW Yuswita Usman mengatakan lomba ini sebagai wujud partisipasi mereka dalam rangka memeriahkan hari Kartini tanggal 21 April.

"Dalam lomba masak ini, selain untuk memperingati hari Kartini kami juga ingin membudayakan makanan khas asli dari Riau yakni Mie Sagu. Mie Sagu ini makanan khas Riau yang sudah masuk dalam program Pemerintah. Pesertanya juga dari srikandi-srikandi Pemuda Pancasila," ujar Wita.

"Selain lomba memasak kami juga mengadakan perlombaan mewarnai antar TK yang ada di Pekanbaru. Kegiatan ini disambut meriah oleh anak-anak TK, mereka terlihat bersemangat karena sambil mewarnai mereka juga dihibur oleh orgen tunggal dan mereka juga bisa bernyanyi," terang Wita.

Sementara dari salah seorang panitia perlombaan Rohani menerangkan,
Kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi srikandi-srikandi Pemuda Pancasila yang tidak tahu cara memasak mie sagu akhirnya mereka jadi tahu dan bisa belajar juga dari sini, tutup Rohani. (len)


BERITA TERKAIT:
STMIK Pelita Nuasantara Gandeng Forum IHAN Batak Gelar Workshop
PBV TNI Gelar Pertandingan Bola Voli Putri Kartini Cup XVII
Pemkab Rokan Hulu Gelar Simulasi Siaga Bencana Alam
Mahasiswa Fisip Unri Gelar Aksi Pengumpulan Tanda Tangan
Disparpora Rokan Hilir Promosikan Bahari Pulau Jemur di Riau Travel Mart
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.