find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sosial
  • Wabup Siak, Lantik Pengurus Pramuka Sungai Apit

Wabup Siak, Lantik Pengurus Pramuka Sungai Apit


Sabtu, 11 Maret 2017 | 03:31:00
ist
Ketua Kwarcab Kabupaten Siak yang juga Wakil Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi, Jumat (10/3/2017).
Siak, oketimes.com - Danramil 06/Sungai Apit Kapten Inf Sahman Sinaga menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan  Sungai Apit Kabupaten Siak yang dilakukan oleh Ketua Kwarcab Kabupaten Siak yang juga Wakil Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi, Jumat (10/3/2017).

Adapun pengurus Ranting Gerakan Pramuka yang dilantik adalah Ka Kwaran, Suparni SSos,MSi (Camat Sungai Apit), Mabiran (Danramil 06/Sungai Apit Sahman Sinaga dan Kapolsek Sungai Apit, AKP Rangga Warsito).

Kegiatan ini dihadiri para penegak, penggalang, pendega, se Kecamatan Sungai Apit serta pimpinan perusahaan BOB PT.BSP Pertamina Hulu Pedada, PT Arara Abadi, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Sungai Apit.

Kepala Kwarcab Kabupaten Siak, Drs H Alfedri MSi dalam sambutannya  menyampaikan agar kepada Kwaran dan Mabiran yang telah dilantik dapat mengembangkan program kepramukaan untuk meningkatkan taraf pemahaman nilai nasionalisme keberagaman, serta kegiatan wisata yang dapat memberikan kesadaran menjaga alam sekitar serta menghindari siswa/i dari tindak kenakalan sekolah dan luar sekolah.***

Sumber : Penrem 031/Wirabima


BERITA TERKAIT:
ABK Hilang di Perairan Sungai Indragiri
Gemarin Siak Sosialisasi Gerakan Makan Ikan
Cinta Siak, ASN dan Masyarakat Gelar Goro Bersama
Diduga Jadi Santapan Buaya, Pekerja Kilang Sagu Sungai Belat Meranti Hilang
Ajak Warga Jaga NKRI, Bupati Siak Hadiri Halal Bi Halal Nahdhin NU
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.