find us on : 
bank riau
  • Home
  • Sosial
  • Wabup Siak, Lantik Pengurus Pramuka Sungai Apit

Wabup Siak, Lantik Pengurus Pramuka Sungai Apit


Sabtu, 11 Maret 2017 | 03:31:00
ist
Ketua Kwarcab Kabupaten Siak yang juga Wakil Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi, Jumat (10/3/2017).
Siak, oketimes.com - Danramil 06/Sungai Apit Kapten Inf Sahman Sinaga menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan  Sungai Apit Kabupaten Siak yang dilakukan oleh Ketua Kwarcab Kabupaten Siak yang juga Wakil Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi, Jumat (10/3/2017).

Adapun pengurus Ranting Gerakan Pramuka yang dilantik adalah Ka Kwaran, Suparni SSos,MSi (Camat Sungai Apit), Mabiran (Danramil 06/Sungai Apit Sahman Sinaga dan Kapolsek Sungai Apit, AKP Rangga Warsito).

Kegiatan ini dihadiri para penegak, penggalang, pendega, se Kecamatan Sungai Apit serta pimpinan perusahaan BOB PT.BSP Pertamina Hulu Pedada, PT Arara Abadi, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Sungai Apit.

Kepala Kwarcab Kabupaten Siak, Drs H Alfedri MSi dalam sambutannya  menyampaikan agar kepada Kwaran dan Mabiran yang telah dilantik dapat mengembangkan program kepramukaan untuk meningkatkan taraf pemahaman nilai nasionalisme keberagaman, serta kegiatan wisata yang dapat memberikan kesadaran menjaga alam sekitar serta menghindari siswa/i dari tindak kenakalan sekolah dan luar sekolah.***

Sumber : Penrem 031/Wirabima


BERITA TERKAIT:
Baznas Siak Ditribusikan Zakat Tahap I di Kecamatan Pusako
Forikan Siak Gandeng PT BSP Gelar Memasak Berbahan Ikan
Wakil Bupati Siak Hadiri Rakernas Jaringan Kota Pusaka di Bali
DPD Pekat IB Siak Dukung Syamsuar Maju di Pilgubri 2018
Bupati Inhil Lantik Kades Teluk Nibung dan Sukajaya
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.