find us on : 
bank riau
  • Home
  • Senibudpar
  • Malam Ini Bupati Bengkalis Buka Festival Lampu Colok 2017

Malam Ini Bupati Bengkalis Buka Festival Lampu Colok 2017


Rabu, 21 Juni 2017 | 18:43:57
ist
Festival lampu colok Bengkalis, Riau.
Bengkalis, Oketimes.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Rabu (21/6/2017) malam, dijadwalkan membuka secara resmi festival lampu colok tahun 2017.

"Jika tahun 2016 lalu dipusatkan di Desa Simpang Ayam, Kecamatan Bengkalis, pembukaan festival colok tahun ini dilaksanakan di Desa Penawar, Kecamatan Bantan," ujar Kepala Bagian Humas, Johansyah Syafri.

Masih kata Johan, pembukaan festival tersebut dilaksanakan usai acara buka puasa bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis tahun 1438 H/2017 M.

"Memang pada petang dan malam nanti, ada dua agenda yang akan diikuti Bupati Bengkalis. Sebelum membuka festival lampu colok di Bantan, Bupati Bengkalis terlebih dahulu mengikuti buka puasa bersama Pemkab Bengkalis di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis," terang Johan.

Sementara pada siang ini, sebagaimana diinformasikan sebelumnya, Bupati Bengkalis akan melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Termasuk Kepala Unit Pelaksana Teknis Perangkat Daerah.

Pelantikan tersebut, akan dilaksanakan sekitar pukul 13.30 WIB, di Ruang Rapat Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis. (ptr)

BERITA TERKAIT:
Tidak Mampu Bayar Ambulans, IRT Ini Gendong Jenazah Anak Naik Angkot
OTK Titip Tas Kerumah Warga, Dibuka Isinya Senpi FN
Pemkab Bengkalis Sambut Tahun Baru Islam dengan Tabligh Akbar
Pameran Bandung Inafact, Stand Bengkalis Dambakan Raih Predikat Terbaik
KUPT Puskesmas Kandis : Keterbatasan Bukan Alasan untuk Tidak Bekerja
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.