find us on : 
bank riau
  • Home
  • Senibudpar
  • Sambut Hari Kartini, BRK Gelar Lomba Foto Busana Daerah

Sambut Hari Kartini, BRK Gelar Lomba Foto Busana Daerah


Jumat, 21 April 2017 | 18:55:15
hms brk for oketimes.com
Sempena Hari Kartini yang jatuh pada hari Jumat tanggal 21 April 2017, Bank Riau Kepri menggelar lomba foto dengan 2 kategori yakni kategori perorangan dan kategori kelompok menggunakan busana daerah. Selain iti, BRK juga menghimbau seluruh pegawai untuk memakai pakaian daerah nasional, terutama pakaian daerah Riau atau daerah Kepulauan Riau.
Pekanbaru, Oketimes.com - Sempena Hari Kartini yang jatuh pada hari Jumat tanggal 21 April 2017, Bank Riau Kepri menggelar lomba foto dengan 2 kategori yakni kategori perorangan dan kategori kelompok menggunakan busana daerah. Selain iti, BRK juga menghimbau seluruh pegawai untuk memakai pakaian daerah nasional, terutama pakaian daerah Riau atau daerah Kepulauan Riau.

Menariknya, pelaksanaan lomba foto tersebut setiap Divisi/ Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri wajib diambil pada hari Kartini tersebut dan mengirimkan melalui aplikasi Whatsapps dibatasi waktu hingga pukul 12.00 wib dan bagi Divisi/ Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri yang terbaik akan diberikan hadiah serta penghargaan.

Dilaksanakannya foto internal tersebut membuat seluruh Divisi/ Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri berlomba-lomba dan mempersiapkan foto terbaik agar dapat menang dalam kegiatan tersebut.

Pemimpin Desk Service Quality Rina Muthia Zuhra yang menjadi panitia lomba foto mengatakan bahwa pelaksanaan lomba foto selain untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2017 juga sebagai moment untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan saling dukung dalam bekerja.

"Menjadi pemenang bukan hal utama, tapi dengan lomba ini diharapkan dapat memupuk rasa kedekatan antar pegawai dan saling bekerjasama untuk meraih hasil terbaik," ujar Rina.

Pelaksanaan lomba foto ditentukan antara lain pegawai pria menggunakan kemeja batik lengan panjang dan celana panjang berwana gelap sedangkan pegawai wanita menggunakan pakaian daerah nasional. Untuk kategori perorangan  mengambil foto satu orang perwakilan pegawai wanita dengan latar belakang Counter Teller di masing-masing kantor dan Photo Booth dilantai 15 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri untuk Divisi/ Desk.

Sedangkan kategori Kelompok diikuti oleh seluruh karyawan karyawati masing-masing Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri dengan latar belakang seperti kategori perorangan.

Keriuhan lomba foto tersebut terlihat di pagi hari saat para pegawai Bank Riau Kepri terlihat terburu-buru menyiapkan property dan pakaian terbaik sebelum dilaksanakan sesi foto. Di photobooth yang berada di kantor Pusat Bank Riau Kepri lantai 14 yang disediakan panitia Divisi/Desk bergantian melakukan pose-pose yang menarik dan kreatif.

Mengingat ada batasan waktu pengiriman hanya sampai pukul 12.00 siang, terjadi kehebohan saat masing-masing Divisi berebut menggunakan booth yang disediakan panitia.

Sebelumnya, Dirut Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari melakukan morning brefieng di Bank Riau Kepri Cabang Utama pada pukul 7.00 wib yang didampingi oleh Pemimpin divisi Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) Yuharman, Pemimpin Desk Service Quality Rina Muthia Zuhra, Pemimpin Cabang Utama Azhar Effendi dan seluruh pegawai Bank Riau Kepri Cabang Utama.

Dalam arahannya didepan seluruh pegawai, Irvandi Gustari menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kinerja yang telah dilakukan seluruh pegawai disemua level, karena dengan kerja keras seluruh pegawai saat ini Bank Riau Kepri menjadi salah satu BPD tingkat nasional. Hal ini  membuktikan bahwa layanan yang diberikan oleh Bank Riau Kepri sudah baik dan tentunya harus dipertahankan dan wajib ditingkatkan.

Irvandi juga mengatakan sempena Hari Kartini agar kinerja ditingkatkan, karena setiap pegawai sama perlakuan hak dan kewajibannya.

Usai briefing Dirut Bank Riau Kepri mengatakan Hari Kartini yang diperingati oleh Bank Riau Kepri selain untuk mengingat jasa Kartini dalam emansipasi wanita juga untuk memupuk rasa persaudaraan dan saling bekerjasama.

"Rasa kedekatan dan saling dukung antar pegawai dapat memaksimalkan kinerja masing-masing pegawai hingga target pekerjaan dapat dicapai maksimal," tutup Irvandi. (brk-red)

BERITA TERKAIT:
Prajurit TNI Gelar Upacara HUT RI KE-72 di Lebanon
Kodim 0303 Bengkalis Gelar Doa Umat Serentak untuk Keutuhan NKRI
BRK Gelar Upacara HUT RI Ke-72 di Menara Dang Merdu
Semarak HUT RI ke 72, Warga Rw 07 Kelurahan Palas Gelar Pesta Rakyat
Hormati Pejuang Kemerdekaan, Bupati Siak Gelar Ramah Tamah Bersama Veteran
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.