find us on : 
bank riau
  • Home
  • Senibudpar
  • Gubernur Riau Sebut Candi Muara Takus Bakal Jadi Situs Dunia

Gubernur Riau Sebut Candi Muara Takus Bakal Jadi Situs Dunia


Kamis, 9 Februari 2017 | 04:35:48
sy
Gubernur Riau Arsadjuliandy Rachman saat menghadiri acara sidang paripurna DPRD Kampar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-67 tahun 2017 di ruang paripurna gedung DPRD Kampar, Senin 6 Pebruari 2017.
Bangkinang, oketimes.com - Candi Muara Takus salah satu tujuan wisata di propinsi Riau akan menjadi situs dunia. Hal itu diungkapkan Gubernur Riau Arsadjuliandi Rahman pada acara sidang paripurna DPRD Kampar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-67 tahun 2017 di ruang paripurna gedung DPRD Kampar, Senin 6 Pebruari 2017.

Untuk itu, pemerintah Propinsi Riau telah menganggarkan anggaran menuju objek wisata tersebut. Dengan lancarnya akses menuju objek wisata candi Muara Takus diharapkan dapat adanya peningkatan jumlah kunjungan wisata ke Propinsi Riau, ujarnya

Selain Candi Muara Takus, danau PLTA Koto Panjang juga merupakan salah satu destinasi objek wisata yang dapat dikembangkan, disamping potensi wisata lain yang takkala menarik.

"Saya sangat yakin, tata letak Kabupaten yang strategis dan dekat dengan kota Pekanbaru dengan segala objek wisata, menjadikan Kabupaten sebagai salah satu tujuan wisata di Propinsi Riau," ungkap Gubri.***

BERITA TERKAIT:
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.