find us on : 
bank riau

Kapuskersin : TNI-VPA Tingkatkan Kerjasama Militer


Kamis, 20 April 2017 | 19:52:53
puspen tni for oketimes.com
Pusat Kerja Sama Internasional (Puskersin) TNI melaksanakan pertemuan dengan The Vietnam People`s Army (VPA) yang dipimpin oleh Deputy of Director General FRD MOD Vietnam, Major General Nguyen Dai Hoi beserta delapan orang delegasi VPA, bertempat di ruang rapat Puskersin TNI, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (20/4/2017).
Cilangkap, Oketimes.com - Pusat Kerja Sama Internasional (Puskersin) TNI melaksanakan pertemuan dengan The Vietnam People’s Army (VPA) yang dipimpin oleh Deputy of Director General FRD MOD Vietnam, Major General Nguyen Dai Hoi beserta delapan orang delegasi VPA, bertempat di ruang rapat Puskersin TNI, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (20/4/2017).
 
TNI-VPA Staff Meeting yang dipimpin langsung Kapuskersin TNI Laksma TNI Tatit Eko Witjaksono, SE MTr (Han), dihadiri oleh Staf Kementerian Pertahanan RI, Staf Mabes TNI (Intelijen, Operasi, Personel dan Logistik) serta Mabes Angkatan (AD, AL dan AU).
 
Dalam pertemuan itu, Kapuskersin TNI menyampaikan bahwa TNI-VPA Staff Meeting membahas dan merumuskan aturan kerja sama yang akan dilaksanakan (Terms of  Reference), sebagai sarana meneruskan tradisi persahabatan, membangun dan meningkatkan kerja sama militer kedua negara, meningkatkan rasa saling percaya dan kapasitas kerja sama militer serta menciptakan perdamaian dan keamanan baik kedua negara maupun kawasan.

"Pertemuan TNI-VPA Staff Meeting bertujuan untuk meningkatkan kerja sama militer kedua Angkatan Bersenjata, agar tumbuh saling pengertian dan saling percaya," kata Laksma TNI Tatit Eko Witjaksono.
 
Pada kesempatan itu, Major General Nguyen Dai Hoi (Deputy of Director General FRD MOD Vietnam) selaku pimpinan delegasi dari VPA menyampaikan ucapan rasa terimakasih atas kebaikan dan keramah tamahan tuan rumah, mulai dari kedatangan delegasi VPA sampai dengan pelaksanaannya. (Puspen TNI)

BERITA TERKAIT:
Mabes TNI Berangkatkan 662 Prajurit dan PNS TNI Mudik Gratis
Bupati Inhil Gelar Buka Bersama dengan Insan Pers
Panglima TNI Buka Bazar Ramadan 1438 H
Kesetrum Listrik, Pekerja Tenda di Muara Basung Alami Luka Bakar
Presiden RI: TNI Harus Menyatu Bersama Rakyat
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.