find us on : 
bank riau
  • Home
  • Profil
  • Ini Alasan Harris Gandeng Zardewan Jadi Cawabup

Ini Alasan Harris Gandeng Zardewan Jadi Cawabup


Selasa, 28 Juli 2015 | 13:05:17
internet
Pasangan HM Harris dengan Zardewan pada Pilkada Pelalawann 2015.
Pelalawan, OKETIMES.COM - Dipilihnya Zardewan sebagai pasangan calon Wakil Bupati mendampingi HM Harris yang berasal dari Incumbent bukan tanpa alasan. Lagi-lagi secara tegas HM.Harris menyebutkan sejumlah alasan dirinya memilih Zardewan sebagai pendamping pada Pilkada Desember 2015.

" Mengapa Saya memilih Bapak Zardewan yang notabene bukan orang partai dikarenakan tidak banyak pasangan pemimpin Daerah yang selesai diujung masa bakti bila sama-sama dari partai politik. Hanya 4,6 persen saja yang bisa selamat sampai akhir jabatan, selebihnya pecah," ungkapnya.

Dikatakan Bupati, bahwa beground dirinya berasal dari pengusaha dan politik yang dalam menentukan kebijakan sangat berbeda Jika diaplikasikan ke Pemerintahan. " Melalui Bapak Zardewan yang merupakan mantak Sekda Pelalawan ini tentu bisa menyelesaikan persoalan - persoalan administrasi dalam Pemerintahan," bebernya.

Dilanjutkan HM.Harris, dirinya jauh - jauh hari sudah mengamati kinerja dan tanggung jawab seorang Zardewan " Beliau orangnya tekun, ulet pekerja keras,sabar dan bersih. Ini nilai plus beliau sehingga Saya menentukan pilihan kepada Zardewan untuk mendampingi Saya," terangnya. (Zul)

BERITA TERKAIT:
MNC Capital Indonesia Gandeng Bank Riau Kepri
Ditanya Dugaan Korupsi DTT, Tengku Muklis Mendadak Jadi Pelupa
Jadi Tuan Rumah, Bengkalis Siap Sukseskan Harganas Tingkat Provinsi Riau
APBD Riau Dinilai Boros, Fitra Layangkan Gugatan ke MA
Pemilihan Ketua DPC PPP Pekanbaru Dinilai Ada Intervensi
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.