find us on : 
bank riau
  • Home
  • Profil
  • Ervan Shahaluddin, Putra Kepenuhan Juara Desain Grafis

Ervan Shahaluddin, Putra Kepenuhan Juara Desain Grafis


Selasa, 5 April 2016 | 21:07:42
istimewa
Ervan Shahaluddin.
Kepenuhan, Oketimes.com - Ervan Shahaluddin, anak jati Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu ini, kini kian dikenal atas prestasinya dua kali menjuarai lomba desain grafis tingkat provinsi Riau.

Pada tahun 2015, Ervan juara pertama lomba logo kreatif kategori lomba poster yang ditaja oleh Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) di sekretariat PPR Jalan Harapan Raya Pekanbaru. Kegiatan ini diikuti sebanyak 20 peserta se-Provinis Riau.

Untuk kedua kalinya, pada tahun 2016 Ervan kembali menjadi meraih juara pertama pada acara lomba FMIPA Universitas Riau ke 10 yang ditaja oleh MIPA EXPO BEM FMIPA Universitas Riau di Fakultas MIPA UR 19 s/d 26 Maret 2016 lalu. Lomba yang diikuti mulai dari tingkat SMA sampai dengan perguruan tinggi se Provinsi Riau.

Mahasiswa UIN Susqa Riau, semester VI jurusan Ilmu Komunikasi ini mengungkapkan bahwa dirinya bisa melakukan apa saja selagi semangat itu masih ada. "Jangan bermalas-malasan, harapan saya penghargaan ini bisa meningkatkan motivasi untuk kedepannya," kata Ervan.

Ia berharap prestasi ini bisa mengharumkan nama kampung halaman dan membanggakan orang tua tercinta, kata pemuda kelahiran Kota Tengah 28 Februari 1994 ini. (rls)

BERITA TERKAIT:
Raja Salman Angkat Putra Mahkota Baru
Mahasiswa Unilak Raih Juara Lomba Fotografi Tingkat Mahasiswa Riau
Kampung Tanjung Kuras Jadi Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Sungai Apit
Sungai Apit Siap Jadi Juara Umum MTQ Kabupaten Siak Juli Mendatang
Gudep SMAN 1 Kepenuhan Taja Perkemahan Tahunan Kelima
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.