find us on : 
bank riau
  • Home
  • Politik
  • Lewat Parpol - Independent, HAYO Komit Berpasangan ‎di Pilgubri

Lewat Parpol - Independent, HAYO Komit Berpasangan ‎di Pilgubri


Senin, 25 September 2017 | 21:39:27
ist
Harris dan Yopi (HAYO)
Oketimes.com - Pelalawan : HM Harris sang Bupati Pelalawan dan Yopie Ariyanto Bupati Indragiri Hulu (Inhu) sudah berkomitmen akan berpasangan pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang. Slogan HAYO dari pasangan ini sudah mulai didengungkan oleh para pendukung.

Kepastian pasangan Harris-Yopie (Hayo) berpasangan di Pilgubri 2018 disampaikan langsung oleh HM Harris pada awak medi ini  di sela-sela kesibukannya di Pangkalan Kerinci, Senin (25/9/2017). Menurutnya komitmen berpasangan dengan Yopie sudah kuat maju bersama membangun Riau.

"Kita sekarang ‎masih dalam melobby partai dan juga mempersiapkan jalur Independent. Kita sudah berkomitmen dan sepakat untuk maju berpasangan menggunakan perahu atau partai maupun jalur Independent. Semua persiapan sudah Kita persiapkan sejak dini. Tidak ada kata mundur. Saya bersama Yopie siap maju menuju Riau 1," tegasnya.

Disinggung ‎soal pilihan pasangan dengan Yopie, HM Harris kembali menyampaikan bahwa tekadnya sudah bulat bersama Yopie maju dii Pilgubri 2018.

"Tidak ada kat menyrah bagi Kita. Kita akan berpasangan maju di pilgubri untuk membangun Riau. Kita yaking dengan usaha kerja keras dan doa apa yang Kita niatkan Insya Allah diijabah," tukasnya. (zoel)

BERITA TERKAIT:
Kabupaten Siak Harumkan Bumi Melayu Lewat KSS 2017
Polsek Panipahan Berjibaku Lewat Darat dan Perairan Laut Bekuk Pelaku Curat
DPP Putuskan Golkar Ke-Andi, HM Harris: Jika Tak Ada Perahu, Saya Siap Jalur Independent
Daftarkan Diri Lewat PPP Versi Djan Faridz, HM Harris Kian Yakin
Survei Indo Barometer: Posisi Andi Rachman `Loyo` di Pilgubri
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.