find us on : 
bank riau
  • Home
  • Politik
  • Daftarkan Diri Lewat PPP Versi Djan Faridz, HM Harris Kian Yakin

Daftarkan Diri Lewat PPP Versi Djan Faridz, HM Harris Kian Yakin


Kamis, 7 September 2017 | 21:43:51
ist
HM Harris saat mengambil pendaftaran cagubri di Posko Desk Pilkada DPW PPP Riau, Jalan Neraca Blok C Nomor 32, Pekanbaru, Kamis (7/9/2017) siang.
Oketimes.com - Pekanbaru : Niat tulus dan ikhlas tampaknya tetap menyemangati HM Harris untuk tetap maju pada pilgubri 2018 mendatang. Sebagai bukti, Kamis (7/9/2017), HM Harris bersama tim sukses mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur ke DPW PPP Riau versi Djan Faridz.

"Selama ini kita berusaha menemui masyarakat, dan memberikan apa keinginan masyarakat itu sendiri. Kita tidak boleh angkuh sebagai Gubernur, Walikota atau Bupati, semua hanya titipan dari mereka," kata HM Harris saat mengambil pendaftaran cagubri di Posko Desk Pilkada DPW PPP Riau, Jalan Neraca Blok C Nomor 32, Pekanbaru, Kamis siang.

Pada kesempatan itu, HM Harris menyebutkan dirinya sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik yang ada dan tetap optimis bakal mendapatkan perahu nantinya untuk maju dalam Pilgubri.

"Kita sudah komunikasi dengan Ketum PPP, Pak Djan Faridz. Beliau meyakinkan saya untuk maju. Luar biasa dukungan dari PPP buat saya. Sekali lagi, kita sudah komunikasi dengan semua Partai Politik. Jadi tak jadi itu biasa dan tidak masalah. Tapi mudah-mudahan jadi. Berbeda warna itu dinamika politik yang bagus," ulas HM Harris.

Ketua DPW PPP Riau versi Djan Faridz, Drs. Umrah HM Thayib mengapresiasi HM Harris yang langsung hadir mendaftar ke PPP Riau. Ia pun lantas memuji HM Harris yang dianggapnya punya potensi memimpin Riau.

"Untuk pendaftaran penjaringan calon gubernur kita tunggu sampai tanggal 20 September ini. Setelah itu kita lanjutkan ke Rapimwil untuk menentukan calon yang akan diusung," terangnya.

Ketua Desk Pilkada PPP Riau, Afrizal DS didampingi Sekretaris Desk Pilkada, Fadila Saputra mengatakan bahwa calon gubernur yang mendaftar ke PPP merupakan calon yang mempunyai niat tulus untuk menjadi Gubernur Riau.

"HM Harris itu sangat cerdas karena tidak membeda-bedakan siapa yang dia temui. Beliau juga memang benar-benar mencari dukungan masyarakat bukan mencari legalitas semata," tutupnya.

Saat mendaftar, HM Harris menyertakan company profile, keberhasilan membangun Pelalawan serta survei dari LSI dan Indo Barometer yang menyatakan posisinya teratas dibandingkan bakal calon yang lain. (*)


BERITA TERKAIT:
Larikan & Setubuhi Anak dibawah Umur, Warga 3T Meranti Diamankan
Panglima TNI : FORKI Siap Hadapi Asian Games 2018 dan Olimpiade 2020
Bupati Siak Hadiri Seminar Nasional di Jatinangor
Wakil Bupati Siak Hadiri Rakernas di Jakarta
Bahas Isu Krusial, Waka Polda Hadiri Rakor Gubri Bersama Bupati Walikota Se-Riau
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.