find us on : 
bank riau
  • Home
  • Politik
  • Maju Pilgubri 2018, Achmad Ambil Formulir di PPP Riau

Maju Pilgubri 2018, Achmad Ambil Formulir di PPP Riau


Rabu, 23 Agustus 2017 | 17:55:43
len/otc
PEKANBARU, Oketimes.com - Hari ini, Rabu (23/8/2017) Drs H Achmad MSi mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal calon Gubernur Riau di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau, jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

Achmad yang didampingi beberapa petinggi DPD Partai Demokrat Riau, disambut langsung Sekjen PPP Riau Hj T Nazlah Khairati MP dan tim.

Achmad mengatakan, dirinya mendaftar di PPP adalah untuk mendapatkan perahu PPP yang empat kursi di DPRD. 

Selain PPP merupakan partai berbasis Agama, yang dianggap partai besar dan merupakan partai yang terus bertahan sejak Orba. Basis PPP di Riau dianggap luar biasa dan memiliki fanatisme yang tinggi di tengah masyarakat. 

Achmad memaparkan, bahwa jika dirinya bisa terpilih jadi Gubri mendatang, dirinya akan memasukkan kurikulum agama yang jelas dan tegas dalam muatan pendidikan di Riau. Dia ingin menjadikan Riau sebagai bumi yang Islami lahir batin.

"Bukan saja sebagai pengajaran, Islam harus dijadikan isi hati dan kepala generasi penerus kita di Riau ini, sehingga kepintaran otak dapat disimak yuniornya keluruhan budi Islami. Mereka pemimpin di masa depan," tegasnya.(Len)

BERITA TERKAIT:
Panglima TNI : FORKI Siap Hadapi Asian Games 2018 dan Olimpiade 2020
DPP Putuskan Golkar Ke-Andi, HM Harris: Jika Tak Ada Perahu, Saya Siap Jalur Independent
Daftarkan Diri Lewat PPP Versi Djan Faridz, HM Harris Kian Yakin
Survei Indo Barometer: Posisi Andi Rachman `Loyo` di Pilgubri
Pilkada Inhil 2018, KPUD Jadwalkan Debat Kandidat
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.