find us on : 
bank riau
  • Home
  • Politik
  • Lewat Timses, Firdaus Daftarkan Diri ke Hanura

Lewat Timses, Firdaus Daftarkan Diri ke Hanura

Harap Tambahan Dua Kursi Aman

Selasa, 22 Agustus 2017 | 06:11:21
len/oketimes.com
Tim Pilkada Firdaus yang dipimpin Sufirman S Kom mendaftar ke DPD Partai Hanura Riau.
Oketimes.com, Pekanbaru - Tim Pilkada Dr. H. Firdaus ST.MT, mendatangi kantor DPD Partai Hanura Riau, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, untuk mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Riau dalam penjaringan partai besutan Wiranto ini, Senin (21/8/2017).

Tim Pilkada Firdaus yang dipimpin Sufirman S Kom, menyatakan bahwa dirinya adalah orang dipercaya oleh Firdaus untuk mengambil formulir pendaftaran di partai Hanura Riau.

"Kami menyampaikan keinginan Pak Firdaus untuk mendaftar sebagai bakal calon gubernur Riau dari Partai Hanura," ungkap Firman.

Firman mengatakan, Partai Hanura adalah salah satu Partai yang diminati Firdaus untuk mengusung dirinya di pertarungan Pilkada Gubri tahun depan. Untuk itu, Firdaus hanya memastikan dirinya mendaftar di Hanura dan dua partai lainnya.

Tim Pilkada Firdaus ini disambut langsung Ketua Tim Pilkada DPD Partai Hanura Riau Efrizal dan anggota Tim Pilkada yang lainnya. 

DPD Partai Hanura Riau sebelumnya telah melaksanakan penjaringan bakal calon Gubri dari partai ini sudah menjaring enam bakal calon. Pada Sabtu (19/8/2017) telah melakukan penyampaian visi misi bakal calon yang dihadiri tiga bakal calon. Dan untuk penyampaian visi misi selanjutnya akan segara dijadwalkan, ungkap Manaor Sinaga, salah seorang anggota Tim Penjaringan di DPD Partai Hanura Riau.

Hal ini dibenarkan Erizal, sebagai ketua Tim Pilkada DPD Hanura Riau. 

"Kita jadwalkan Sabtu ini akan ada penyampaian visi dan misi lagi. Kita harapkan emapt bakal calon yang belum menyampaikan visi dan misinya dapat hadir," ungkap Erizal. (Len)

BERITA TERKAIT:
Panglima TNI : FORKI Siap Hadapi Asian Games 2018 dan Olimpiade 2020
DPP Putuskan Golkar Ke-Andi, HM Harris: Jika Tak Ada Perahu, Saya Siap Jalur Independent
Daftarkan Diri Lewat PPP Versi Djan Faridz, HM Harris Kian Yakin
Survei Indo Barometer: Posisi Andi Rachman `Loyo` di Pilgubri
Pilkada Inhil 2018, KPUD Jadwalkan Debat Kandidat
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.