find us on : 
bank riau
  • Home
  • Politik
  • Lewat Semangat Riau Bersatu, HM Harris Sampaikan Visi Misi di Hanura

Lewat Semangat Riau Bersatu, HM Harris Sampaikan Visi Misi di Hanura


Sabtu, 19 Agustus 2017 | 14:16:46
disediakan oketimes.com
Usai menyampaikan visi dan misinya, Cagubri 2018 HM Harris berfose bersama dengan pengurus DPP, DPD I, II Partai Hanura di depan Kantor DPD I Hanura provinsi Riau di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Sabtu (19/08/2017).
Pekanbaru, Oketimes.com - Dengan semangat kebersamaan, Calon Gubernur Riau 2018 HM Harris menyampaikan visi dan misinya dihadapan pengurus, kader dan simpatisan partai Hanura di Kantor DPD I Hanura Pekanbaru, Sabtu (19/08/2017).  

Acara penyampaian visi-misi tersebut, turut dihadiri Ketua Kordinator Hanura Wilayah Riau dan Kepri Tien Astasia, Ketua DPD I Hanura Provinsi Riau, dr Agus Widayat, MM, Sekretaris Harian DPD I Hanura Kudus Kurniawan, Pengurus DPD II Kabupaten Kota beserta angggota dewan dari tingkat daerah dan provinsi Riau.    

Sedangkan rombongan dari calon gubri HM Harris, turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Nasaruddin, SH, MH, Dasril Maskar selaku perintis dan pendiri Partai Hanura di provinsi Riau dan tim sukses dan simpatisan pendukung HM Harris.

Ketua Kordinator Partai Hanura Wilayah Riau dan Kepri Tien Astasia dalam kata sambutannya, menyambut baik atas kehadiran cagubri 2018 HM Harris dan rombongan yang sudah hadir pertama kali menyampaikan visi-misinya yang ditaja DPD I Partai Hanura Riau.

"Sebenarnya hubungan kami dengan cagubri HM Harris selama ini, sudah tidak orang asing lagi bagi partai Hanura di Riau. Dimana kepemimpinannya selama ini sudah cukup teruji. Apalagi pendiri dan sekaligus perintis Partai Hanura di Riau, turut mendampingi beliau untuk datang pada hari ini dalam menyampaikan visi dan misinya saat ini," tukas Tien nama sapaan akrabnya dan disambut tepuk tangan para tamu yang hadir saat itu,

Dikatakannya, pada prinsipnya Partai Hanura menerima siapa saja calon kandidat yang ingin bertarung pada Pilgubru 2018 mendatang. Akan tetapi pihaknya akan lebih fokus dan tertarik kepada cagubri yang bersedia membangun karakter anak bangsa dan memiliki karakter berkerja untuk keunggulan bangsa.

"Ini yang menjadi acuan kami kepada calon atau kandidiat lainnya. Sebab kehadiran Partai Hanura selama ini tetap memang murni membawa hati nurani masyarakat untuk menjadi sosok pemimpin yang mau mendengarkan hati nurani masyarakat," tegas Tien Astasia seraya menyemangati para pengurus dan kader yang hadir dalam acara itu.

Sementara itu, HM Harris cagubri 2018, usai menyampaikan Visi dan Misinya dihadapan pengurus DPP, DPD I dan II beserta para anggota dewan kabupaten kota dan pronvisi dari Partai Hanura, kepada oketimes.com mengatakan bahwa penyampaian visi dan misinya dalam pertemuan tersebut, tidak lain adalah untuk memaparkan tentang kondisi masyarakat Riau kekinian.

Dimana lanjutnya, kondisi pemerataan pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan peningkatan perekonomian di Riau saat ini masih dikatagorikan sedang menuju perbaikan. Akan tetapi langkah-langkah strategis lainnya, perlu dukungan dan dorangan kerjasama yang baik antara kabupaten kota dengan pihak provinsi. Sehingga kondisi percepatan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat dirasakan dengan baik dan terlaksana dengan cepat.

"Artinya tidak ada istilah tunggu, tunda atau sebentar lagi. Jika ingin membangunan daerah, harus benar-benar bekerja dengan cepat, tepat dan terstruktur dengan baik. Ini yang menjadi motivasi kita kedepannya," pungkas HM Harris.

Hasil pantauan, acara penyampaian visi dan misi HM Harris di DPD I Hanura Riau, berlangsung dengan penuh akrab dan semangat kebersamaan yang dimulai sejak pukul 09:15 hingga pukul 12:15 WIB. (ars)

BERITA TERKAIT:
Kapolda Riau Pimpin Sertijab 5 Kapolres dan Tiga Pejabat Tinggi Utama
Polsek Mandau Ringkus Pelaku Pencurian Mobil Terios di Tambang Kampar
Penyerahan SK CPNS, dari 219 Hanya 212 yang Diserahkan SK
Bupati Pelalawan Buka Bulan Bakti Peternakan dan Kesehatan Hewan di Lubuk Raja
Perkuat Koordinasi dan Sinergitas, Bupati Amril Silaturahim dengan Kapolda Riau
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.