find us on : 
bank riau
  • Home
  • Politik
  • Lirik Semua Partai, Lukman Edi: Kita Buka Komunikasi dengan Semua

Lirik Semua Partai, Lukman Edi: Kita Buka Komunikasi dengan Semua


Kamis, 10 Agustus 2017 | 08:22:38
len/otc
Lukman Edi saat mendaftarkan diri sebagai Cagubri ke penjaringan DPD PAN Riau.
PEKANBARU, Oketimes.com - Calon Gubernur Riau dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ir HM Lukman Edi MSi menyatakan kesiapannya untuk berkoalisi dengan beberapa partai yang memiliki kursi di parlemen Riau. 

Sejauh ini, Lukman mengaku partainya (PKB.red) telah membuka komunikasi dengan beberapa tokoh partai politik di Riau. Bahkan dirinya telah mendaftar ke empat partai yang telah membuka pendaftaran calon Gubernur Riau yakni Partai Amanat Nasional, Partai Nasional Demokrat, Partai Hanura dan PDI Perjuangan. 

"Hari ini kita mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan balon Gubri di PAN. Dan kita tetap menjalin komunikasi dengan teman-teman di partai lainnya," ungkapnya.

Diyakininya, dirinya mendapat dukungan yang pasti dari Partai Nasdem yang memiliki tiga kursi di parlemen. Sehingga dipastikan gabungan Nasdem dan PKB menjadi tujuh kursi. 

"Yang bisa kita pastikan itu Nasdem yang punya tiga kursi sehingga kita punya tujuh kursi," tegasnya. 

Lukman Edi menambahkan, dirinya secara pribadi telah menjalin komunikasi dengan pimpinan partai Gerindra di tingkat pusat.
 
"Kita telah berkomunikasi khusus dengan Pak Prabowo, juga Fadly Zon. Kita tetap berharap partai Gerindra di pihak kita," katanya.

Sejauh ini, tanggapan Lukman Edi tentang calon Gubri dari Partai Gerindra Edi Tanjung, tidak masalah katanya. "Akan kita bangun komunikasi yang intens soal ini," imbuhnya.

Untuk daerah, Lukman Edi secara pribadi juga sudah menanyakan ke ketua Partai Gerindra Riau Marwan Yohanes soal pendaftaran penjaringan. Tapi sampai saat ini mereka dari Gerindra belum memulai proses penjaringan.(Len)


BERITA TERKAIT:
Lewat Semangat Riau Bersatu, HM Harris Sampaikan Visi Misi di Hanura
Maju di Pilgubri 2018, Yopi Arianto Satukan Tekad Bangun Riau Secara Utuh
Wardan Legowo Sambut Kandidat Balon Bupati dan Wakil Bupati Inhil 2018
Wakil Bupati Siak Terima Audensi Bawaslu Riau Jelang Pilgubri 2018
SMSI Koordinir Media Siber dan Pers Kampus di HPN 2018
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.